Sukses


Bayern Munchen pun Ogah Tampung Cristiano Ronaldo, Ke Mana dong Bang Dodo?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Sejumlah klub besar Eropa pun dikaitkan dengan bintang asal Portugal itu, seperti Chelsea dan Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo tengah berburu klub baru. Sang agen mencarikannya klub baru setelah kliennya berkonflik dengan The Red Devils setelah wawancara kontroversial yang dilakukannya bersama Piers Morgan.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier di Jerman. Bayern Munchen dilaporkan teratarik untuk merekrutnya pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Bild, rumor yang beredar itu tidak benar. Media asal Jerman itu mengonfirmasi bahwa Bayern Munchen sama sekali tidak tertarik merekrut Cristiano Ronaldo.

2 dari 5 halaman

Bukan Target Bayern

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen memang sedang berburu striker baru. Mereka membutuhkan pengganti untuk Robert Lewandowski yang cabut pada musim panas lalu.

Namun, laporan tersebut menyebut nama Cristiano Ronaldo tidak pernah masuk dalam daftar pertimbangan Bayern Munchen.

Pasalnya, usia Cristiano Ronaldo sudah menua dan performanya menurun.

Sementara di sisi lain, Cristiano Ronaldo memiliki gaji yang terlalu besar, sehingga manajemen Die Roten sama sekali tidak berminat kepada kapten Timnas Portugal itu.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Pertemuan

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Bayern Munchen sempat membuat pertemuan dengan Jorge Mendes, agen dari Cristiano Ronaldo, baru-baru ini. Namun, laporan Bild mengklaim kabar itu tidak benar.

Ini disebabkan mereka benar-benar tidak tertarik kepada Cristiano Ronaldo. Jadi mereka sama sekali tidak berminat untuk merekrutnya.

Jangankan pertemuan, kontak dengan Jorge Mendes sendiri tidak terjadi. Jadi rumor Bayern Munchen berminat terhadap Cristiano Ronaldo bisa dikatakan tidak benar.

4 dari 5 halaman

Ditolak

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo ditolak oleh klub top Eropa jelang bursa transfer musim dingin.

Baru-baru ini Jorge Mendes dikabarkan juga menawarkan kliennya itu kepada Chelsea. Namun, tawaran itu ditolak oleh manajer baru The Blues, Graham Potter.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer