Sukses


Reaksi Netizen usai Thailand Rengkuh Trofi Piala AFF 2022: Bosen Juara Melulu, Timnas Indonesia Kapan Nih?

Bola.com, Jakarta - Timnas Thailand berhasil meraih gelar ketujuh mereka di Piala AFF setelah menang 1-0 atas Vietnam dalam leg kedua final Piala AFF 2022 di Thammasat Stadium, Pathum Thani, Senin (16/1/2023). Thailand menjadi juara dengan agregat 3-2 atas The Golden Star Warriors.

Thailand langsung bermain menyerang pada awal babak pertama pertandingan leg kedua Piala AFF 2022 itu. Permainan bertahan dengan tempo lambat yang diterapkan oleh Vietnam membuat tim tuan rumah punya kans untuk bermain lebih lepas.

Thailand berhasil memaksimalkan peluang pada menit ke-24 lewat sepakan jarak jauh yang dilepaskan sang kapten, Theeraton Bunmathan.

Muncul dari lini kedua sembari menerima umpan pendek dari Adisak Kraisorn, Theeraton melepas tembakan jarak jauh yang melesat tajam ke gawang Vietnam yang dikawal oleh Dang Van Lam. Keunggulan 1-0 ini pun bertahan hingga babak pertama leg kedua Piala AFF 2022 itu berakhir.

Hasil apik yang diraih Timnas Thailand di Piala AFF 2022 kali ini ikut menarik perhatian atau reaksi dari netizen di Indonesia. Yuk simak beragam celotehan warganet atas pencapaian apik Thailand berikut ini:

2 dari 12 halaman

Bosan Juara Terus

3 dari 12 halaman

Ekspresi Datar

4 dari 12 halaman

Selamat buat Thailand

5 dari 12 halaman

Australia Perlu Ikut

6 dari 12 halaman

Bagaimana Kalau Timnas Indonesia yang Juara?

7 dari 12 halaman

Semoga Timnas Indonesia Menyusul

8 dari 12 halaman

Layak Jadi Juara

9 dari 12 halaman

Enggak Pegal Ngangkat Piala Terus?

10 dari 12 halaman

Yang Punya ASEAN Nih

11 dari 12 halaman

Kapan Ya Giliran Timnas Indonesia?

12 dari 12 halaman

Thailand Nih, Senggol Dong!

Video Populer

Foto Populer