Sukses


VIDEO: Pujian Erik ten Hag untuk Bruno Fernandes setelah MU Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Bola.com, Sevilla - Pelatih MU (Manchester United), Erik ten Hag, memberi pujian kepada pemainnya, Bruno Fernandes. Pujian itu dilontarkan ahli taktik asal Belanda tersebut dalam konferensi pers setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB.

MU lolos ke perempat final Liga Europa musim ini. Hasil tersebut dicapai setelah Manchester United menang agregat 5-1 atas Real Betis. Pada pertemuan pertama di Inggris, pasukan Erik ten Hag menang dengan skor 4-1. Kali ini di Spanyol, MU menang dengan skor 1-0.

MU berhasil menundukkan Real Betis pada leg kedua melalui gol Rashford pada menit ke-55. Setelah mendapat bola dari Casemiro, Rashford dengan tenang mencari ruang tembak dari luar kotak penalti. Bola kemudian ditembakkannya ke arah gawang. Bola meluncur dengan kencang dan sempat memantul ke tanah sebelum masuk ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Real Betis, Rui Silva.

Dalam pertandingan tersebut, Bruno Fernandes tidak bermain penuh. Pemain asal Portugal itu ditarik ke luar oleh Erik ten Hag pada menit ke-68. Ia digantikan oleh Anthony Elanga.

Meski tidak bermain hingga pertandingan usai karena diganti Elanga, Erik ten Hag tetap memberi pujian kepada Bruno Fernandes. Seperti apa pujiannya kepada Fernandes setelah laga MU kontra Real Betis di Liga Europa tadi dini hari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer