Sukses


Liga Champions: Chelsea Defisit 0-2, Frank Lampard Percaya Adanya Keajaiban di Leg Kedua

Bola.com, Jakarta Chelsea kandas 0-2 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.

Akibat kekalahan itu, mereka tentu harus bekerja keras di leg kedua. Manajer Chelsea, Frank Lampard telah memberi tahu para pemain bahwa mereka harus percaya bahwa mereka dapat melakukan comeback.

“Saya bangga dengan 10 pemain ini. Hal yang mengecewakan adalah Anda memberikan set-piece," katanya.

"Saya tidak berpikir dengan 10 orang mereka membuat kami terbuka, itu karena semangat. Dan saya pikir saat itu dalam permainan kami memiliki peluang dalam permainan, tiga peluang yang cukup bagus: Joao Felix di awal, Raheem Sterling, Mason Mount di akhir," lanjut legenda Chelsea itu.

2 dari 4 halaman

Percaya Keajaiban

Tim London barat harus membalikkan defisit 0-2 di Stamford Bridge minggu depan.

"'Jadi ada beberapa hal yang baik tetapi hasilnya adalah kenyataan. Tapi saya baru saja mengatakan kepada para pemain, hal-hal spesial bisa terjadi di Stamford Bridge. Mereka tim yang bagus tapi kami harus percaya," katanya.

“Saat kami menguasai bola, mungkin itu adalah momen di mana para pemain berada dalam periode yang sulit, ada sedikit rasa kurang percaya diri," tegasnya.

"Saya pikir para pemain harus memahami seberapa bagus mereka, dan apa yang bisa mereka lakukan."

3 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Lampard menyadari, misi mereka di London sangat berat. Real Madrid sudah terlalu lihai untuk memainkan situasi seperti ini di level Eropa.

“Tidak mudah untuk datang ke sini seperti itu karena saya pikir ada beberapa peluang dalam penguasaan bola dan menjadi sedikit lebih agresif. Mungkin itu hal-hal yang mungkin bisa kami lakukan lebih banyak minggu depan," katanya.

"Tapi ada beberapa kebaikan di sana, seperti yang saya katakan, dengan semangat. Tapi tentu saja hasilnya adalah fakta, jadi minggu depan akan menjadi pertarungan besar."

 

Sumber: Metro

4 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua

Chelsea Vs Real Madrid

Rabu, 19 April 2023

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV, Vidio

Video Populer

Foto Populer