Sukses


4 Klub Tenar yang Bakal Menjadi Tempat Berlabuh Neymar : Punya Kans ke Liga 1 ?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) bakal menjadi magnet bagi publik sepak bola dunia. Latar belakangnya tak lain gosip yang beredar terkait rencana mereka menjual beberapa pemain, seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Khusus Neymar, kans pergi dari Paris tergolong besar. Penyerang Brasil berusia 31 tahun itu bergabung dengan raksasa Prancis pada 2017 setelah tampil bersinar bareng Barcelona.

Bersama PSG, Neymar sukses memenangkan empat Ligue 1, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, dan tiga Piala Super Prancis. Hanya saja, selama waktunya di Stadion Parc des Princes, Neymar gagal di panggung Liga Champions.

Tak heran jika Neymar punya rencana pergi dari Les Parisiens demi mendapatkan Liga Champions. Lantas, ke klub mana selanjutnya Neymar berlabuh? Dilansir Khelnow, sedikitnya ada empat klub yang siap menampung tombak kelahiran 5 Februari 1992 itu.

 

2 dari 5 halaman

Manchester City

Tanpa diragukan lagi, Manchester City memiliki dana untuk membeli Neymar. Tim ini juga ditukangi Pep Guardiola, yang disebut-sebut sangat menyukai pemain Amerika Selatan itu.

Ketika Neymar bergabung dengan Barcelona pada 2013, Guardiola sudah pindah ke Jerman bersama Bayern Munchen. Jadi, jika Neymar merapat ke Etihad Stadium, Guardiola tentunya akan sangat senang.

 

3 dari 5 halaman

Manchester United

Tak menutup kemungkinan, Neymar juga berpeluang mendarat di Old Trafford. Kehadiran Neymar akan memiliki daya tarik komersial bagi Setan Merah.

Meski gaya permainan Neymar sedikit berbeda dari selesa Erik ten Hag, tapi Neymar diyakini bisa cepat beradaptasi. Hal itu terbukti ketika Neymar datang ke Barcelona, lalu pindah ke PSG.

 

4 dari 5 halaman

Bayern Munchen

Neymar memang tidak cocok dengan profil penyerang yang dicari Bayern Munchen. Tapi, Neymar mungkin sosok yang tepat guna mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski.

Eksperimen Sadio Mane tampaknya gagal. Bayern Munchen mempertimbangkan untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, meski secara terbuka Kapten Timnas Portugal telah menolaknya.

Dengan demikian, mengapa tidak Neymar saja?

 

5 dari 5 halaman

Chelsea

Chelsea memiliki ketertarikan untuk mengakuisisi Neymar. Chelsea butuh kehadiran Neymar, yang setidaknya sanggup memberi pembeda.

Neymar merupakan seorang atlet terkenal dunia. Meski Pochettino yang menjadi calon manajer Chelsea musim depan sudah pernah bekerja sama dengan pemain Brasil itu di PSG, tapi ia tampaknya cocok dengan profil yang dicari Chelsea musim panas ini.

Chelsea tampaknya menjadikan Neymar sebagai target yang paling mungkin dalam waktu dekat. So, kita tunggu saja.

Sumber : Khelnow

Video Populer

Foto Populer