Sukses


Liga Italia: Napoli Pertimbangkan Jual Kim Min Jae ke MU, Asalkan..

Bola.com, Jakarta - Napoli dilaporkan telah mempertimbangkan secara serius tawaran Manchester United (MU) terhadap palang pintu andalan mereka, Kim Min Jae.

Namun syaratnya manajemen MU bersedia mengeluarkan kocek 60 juta euro untuk bek Timnas Korea Selatan tersebut.

 

Kim Min Jae merupakan sosok sentral di tim Napoli sepanjang musim ini. Jika anak asuh Luciano Spalletti akhirnya merasakan scudetto untuk kali pertama dalam kurun waktu 33 tahun, maka salah satunya berkat kontribusi Kim Min Jae. 

Napoli sendiri merekrut Kim Min Jae dengan kocek hanya 18 juta euro dari Fenerbahce pada musim panas lalu. Diyakini, sang pemain terikat klausul pelepasan hanya 45 juta euro, tapi berlaku hanya dari 1-15 Juli 2024. 

 

2 dari 3 halaman

Dibidik MU

Namun, Corriere dello Sport mengklaim MU bertekad untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun musim panas ini dan menyiapkan tawaran di kisaran 60 juta euro.

Jika benar manajemen MU bersedia mengeluarkan uang 60 juta euro, Napoli bakal melepas Kim Min Jae. 

Pihak klub beranggapan masih lebih baik kehilangan Kim Min Jae ketimbang striker mereka, Victor Osimhen yang masuk radar MU, Chelsea, PSG, Real Madrid dan Bayern Munich. 

Kim Min Jae sendiri didatangkan Napoli sebagai pengganti Kalidou Koulibaly yang selama delapan tahun menjadi tumpuan pertahanan dan lebih memilih cabut ke Chelsea. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer