Sukses


Kejar-kejaran Barcelona dan Chelsea demi New Ronaldo Gigi Kelinci : Layakkah Dia ?

Bola.com, Jakarta - Zona transfer kawasan Eropa mulai panas. Dua raksasa Benua Biru, Barcelona dan Chelsea, sudah siap saling sikut demi mendapatkan pemain anyar.

Pemain muda Brasil kembali memantik perhatian klub-klub beken Eropa. Kali ini, Vitor Roque yang menjadi bidikan. Chelsea dan Barcelona siap saling sikut demi mendapatkan striker berusia 18 tahun kepunyaan Athletico Paranaense itu.

Mundo Deportivo melaporkan, Chelsea berada di depan Barcelona dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Roque via jendela transfer musim panas mendatang. Namun, semua itu bisa berubah 180 derajad jika kesepakatan finansial tak jua terjadi.

Satu yang menarik, Roque, yang dijuluki The New Ronaldo Nazario, sebenarnya ingin meneruskan karier profesionalnya ke Camp Nou. Yup, sang pemain sudah pernah mengutarakan isi hati, berharap bisa berkostum Barcelona.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 3 halaman

Berat di Ongkos

Hanya saja, mengingat kondisi keuangan yang belum sepenuhnya pulih, Barcelona masih berpikir dua kali. Maklum, anggaran mendatangkan sang pemain muda menembus angka 35 juta euro, seperti yang dipatok Athletico Paranaense.

Dalam sebuah wawancara, belum lama ini, Roque sudah siap lahir batin pindah ke Eropa dan bermain dalam balutan jersey kebesaran raksasa Catalan. "Saya benar-benar merasa siap untuk bermain di Eropa. Saya bekerja untuk itu. Saya fokus menuju ke sana dengan persiapan sebaik mungkin," kata Roque.

 

3 dari 3 halaman

Fokus Sekarang

"Jika akhirnya pergi ke Barca membuahkan hasil, itu akan menjadi kegembiraan besar bagi keluarga dan saya. Untuk alasan ini, saya harus terus bekerja keras dan berharap semuanya akan membuahkan hasil seiring berjalannya waktu," imbuhnya.

Meski menjadi incaran Chelsea dan Barcelona, pesepak bola kelahiran 28 Februari 2005 memilih fokus ke timnya saat ini. Ia menganggap, selama belum ada hitam di atas putih alias unsur legalitas, semuanya masih berjalan seperti biasa, yakni dirinya ada di Brasil.

"Hari ini lebih penting daripada besok. Saya terus bekerja dengan kerendahan hati, dan yang pasti saya mencoba tidak fokus pada apa yang terjadi di luar lapangan," sebut Vitor Roque.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer