Sukses


AS Roma Gagal Lolos ke Liga Champions, Jose Mourinho: Malah Bagus!

Bola.com, Jakarta Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menyebut kabar baik timnya tidak lolos ke Liga Champions.

Ia juga tidak bisa menjamin bertahan musim depan setelah kekalahan dari Sevilla di final Liga Europa 2022/2023.

"Pada hari Senin saya pergi berlibur dan selama liburan saya hanya memikirkan hal ini," katanya.

"Saya ingin bertahan tetapi para pemain saya pantas mendapatkan lebih dan saya juga pantas mendapatkan lebih. Saya ingin lebih berjuang untuk ini. Saya lelah menjadi pelatih, orang yang komunikatif, menjadi wajah yang mengatakan sesuatu telah dicuri dari kami," katanya.

"Saya ingin bertahan dengan kondisi untuk bisa memberi lebih. Tahun depan kami tidak akan bermain di Liga Champions tapi itu kabar baik. Ini mungkin tampak paradoks tapi kabar baik, kami belum siap. Kami harus melakukannya menang untuk Liga Europa pada hari Minggu," lanjut Jose Mourinho.

2 dari 4 halaman

Segera Cabut?

Kebersamaan Jose Mourinho dengan AS Roma diyakini akan segera berakhir. Setelah final Liga Europa 2022/2023, Special One diklaim akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain.

Jose Mourinho meraih banyak kesuksesan bersama Roma dalam dua musim terakhir. Ia memberikan trofi UEFA Europa Conference League di musim 2021/2022, lalu menjadi runner-up Liga Europa musim 2022/2023.

Sukses bersama Giallorosi tidak menjamin Mourinho bertahan lama. Pelatih berusia 60 tahun ini justru mengambil tantangan baru.

Dalam laporan UOL Esporte, Mourinho sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke PSG. Kemungkinannya sangat tinggi sejak sebelum final Liga Europa tuntas.

3 dari 4 halaman

Liburan

Seperti yang diketahui, Roma kalah 1-4 dari Sevilla lewat adu penalti, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Mourinho lalu menjawab terkait masa depan dirinya seusai laga. “Saya akan libur dulu sampai Senin. Baru setelah itu ada pembicaraan,” ujarnya.

“Saya sudah mengatakan kepada pemilik bahwa jika ada kontak dari klub lain, mereka akan saya beritahu pertama kali. Seperti yang sudah saya lakukan Desember lalu saat timnas Portugal menghubungi saya,” tambahnya.

“Tetapi untuk saat ini tidak ada klub yang melakukan kontak dengan saya,” jelas dia lagi.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer