Sukses


VIDEO: 5 Pemain Asia yang Pernah Berseragam Bayern Munchen Sebelum Kim Min-jae

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen hanya tinggal meresmikan Kim Min-jae sebagai pemain baru mereka yang didapat pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Die Roten dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk transfer Min-jae.

Min-jae tampil luar biasa bersama Napoli pada musim 2022/2023. Pemain asal Korea Selatan tersebut membantu Napoli meraih gelar scudetto yang dinantikan hingga 33 tahun.

Bayern kepincut dengan performa gemilang yang ditunjukkan Min-jae bersama Napoli. Raksasa Jerman tersebut akhirnya memutuskan untuk menebus klausul pelepasan sang pemain.

Kabarnya, Bayern menebus Min-jae dengan dana sebesar 50 juta euro. Mantan pemain Fenerbahce tersebut bakal diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Sebelumnya, pemain Asia di Bayern Munchen sudah tidak asing. Ada nama pemain asal Iran yang mungkin masih teringat di benak para pecinta Bayern.

Ali Daei merupakan pesepak bola paling terkenal di Iran. Pria kelahiran 21 Maret 1969 tersebut pernah bermain untuk Bayern Munchen dalam sepanjang kariernya.

Daei bergabung dengan Bayern pada musim panas 1998. Ketika itu, dia direkrut dari sesama klub Bundesliga Arminia Bielefeld.

Daei tercatat hanya bermain selama semusim dengan seragam Bayern. Dia mencatatkan 32 penampilan dengan mencetak enam gol dan satu assist.

Kedatangan Kim Min-jae akan menambah daftar pemain Asia yang berseragam Bayern. Lalu, siapa saja pemain dari Benua Kuning sebelumnya yang pernah bermain di klub Jerman tersebut? Berikut ini video lima pemain Asia yang pernah memperkuat Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer