Sukses


Presiden PSG Beri Peringatan Keras kepada Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberi peringatan keras kepada Kylian Mbappe. Khelaifi menegaskan Mbappe harus memperpanjang kontraknya jika ingin bertahan di PSG.

Saat ini, kontrak pemain Timnas Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2024. Meski memiliki opsi perpanjangan satu tahun, Kylian Mbappe enggan menambah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain.

Mbappe memutuskan untuk bertahan di PSG hingga kontraknya berakhir pada tahun depan. Situasi tersebut membuat Kylian Mbappe bakal berstatus bebas transfer pada musim panas 2024.

Sejumlah klub elite Eropa siap menampung Mbappe pada tahun depan. Satu di antara tim yang kepincut mendapatkan jasa Kylian Mbappe adalah Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kudu Teken Kontrak Baru

PSG tentu tak ingin kehilangan sang bintang secara cuma-cuma pada tahun depan. Apalagi, mereka sudah menghabiskan dana besar untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan juga membayar gajinya.

Oleh karena itu, Les Parisiens mendesak Mbappe untuk segera memperpanjang kontraknya. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, Paris Saint-Germain bakal menjual pemain berusia 24 tahun itu pada tahun ini.

"Posisi saya sangat jelas. Saya tidak ingin mengulanginya setiap saat. Jika Kylian ingin bertahan, kami ingin dia bertahan. Tetapi, dia perlu menandatangani kontrak baru," kata Al-Khelaifi.

 

3 dari 4 halaman

Emoh Dilepas Secara Gratis

Nasser Al-Khelaifi menyebut ulimatum kepada Kylian Mbappe terkait kontrak baru karena tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis. Apalagi, Mbappe adalah pemain bintang yang banyak diburu klub elite Eropa.

"Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara cuma-cuma, kami tidak bisa melakukan itu. Ini adalah klub Prancis," ucap taipan asal Qatar tersebut.

"Dia bilang dia tidak akan pernah pergi secara gratis. Jika dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, itu sangat jelas," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diasuh Luis Enrique

Sementara itu, Paris Saint-Germain resmi mengumumkan Luis Enrique sebagai pelatih baru. Enrique menandatangani kontrak selama dua tahun untuk memimpin tim yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

"Luis Enrique Martinez Garcia bergabung bersama PSG dengan deretan penghargaan yang solid dan reputasi internasional yang luar biasa," bunyi pernyataan PSG dalam situs resminya.

Di sisi lain, Luis Enrique tidak sabar untuk merasakan pengalaman baru menangani PSG. Maklum, ini akan menjadi kali pertama Enrique menangani klub Prancis.

"Saya senang bergabung bersama Paris untuk menikmati pengalaman baru. Menarik untuk bertemu orang-orang baru, tinggal di kota ini, mempelajari bahasa baru, dan di atas itu semua, untuk menangani PSG," ujar Luis Enrique dalam situs resmi klub.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer