Sukses


Transformasi Penampilan Cristiano Ronaldo dan 5 Pesepak Bola Top Dunia, Awalnya Culun Kini Jadi Glowing

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pesepak bola top dunia memiliki paras rupawan yang digandrungi banyak wanita, satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo. Namun, sebelum glowing seperti sekarang, Ronaldo pernah culun.

Nama CR7 mencuri perhatian ketika memutuskan bergabung ke Manchester United pada Agustus 2003. Kala itu, Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara wonderkid yang banyak diburu klub top Eropa.

Meski memiliki kemampuan mengolah bola yang dapat menghipnotis banyak mata, Ronaldo terlihat cupu ketika pertama kali diperkenalkan sebagai pemain MU.

Wajahnya penuh dengan bintik-bintik, memakai kawat gigi, gaya rambut "spaghetti", serta selera fashion yang mengerikan. Namun perlahan, Cristiano Ronaldo mampu mengubah penampilannya.

Bekerja keras di pusat kebugaran membuat tubuh CR7 yang awalnya kurus menjadi atletis. Selain itu, memiliki uang hingga miliaran rupiah, Ronaldo melakukan perawatan wajah dan gigi, serta mendapat saran dari para pakar terkait fashion.

Cristiano Ronaldo pun kini berubah menjadi glowing dan dipuja puji kaum hawa. Bagaikan wine yang semakin tua kian nikmat dan diburu, Ronaldo yang kini telah berusia 38 tahun justru lebih memesona dibandingkan saat baru bergabung ke MU.

Selain Cristiano Ronaldo, sejumlah pesepak bola top juga mampu bertransformasi dari culun menjadi glowing. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

 

 

2 dari 6 halaman

Lionel Messi

Rival abadi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, juga adalah pesepak bola yang cupu pada awal kariernya. Ketika baru berseragam Barcelona, Messi tak terlalu mementingkan penampilannya.

Dia lebih sering tampil dengan rambut panjang plus potongan belah tengah. Perlahan, La Pulga mulai sadar akan penampilan.

Memakai berewok dan rambut yang tertata rapi, Lionel Messi yang telah berusia 36 tahun justru terlihat lebih elegan dan berkelas.

 

3 dari 6 halaman

Antoine Griezmann

Griezmann merupakan satu di antara anak emas sepak bola Prancis. Memiliki wajah rupawan dan segudang prestasi, Antoine Griezmann menjadi idola para wanita sekaligus banyak diburu para pengiklan.

Namun ketika pindah ke Barcelona pada Juli 2019, pemain berusia 32 tahun tersebut seperti kehilangan jati diri. Griezmann membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan acak-acakan, dan membuatnya berubah dalam sekejap dari pangeran menjadi tampang backpacker.

Saat memutuskan kembali ke Atletico Madrid pada Agustus 2021, Antoine Griezmann berubah menjadi lebih glowing. Mungkin pelatih Atletico, Diego Simeone, berhasil memaksa sang pemain untuk mengubah penampilannya.

 

4 dari 6 halaman

Sergio Ramos

Eks bek Timnas Spanyol tersebut identik dengan rambut gondrong ketika baru bergabung dengan Real Madrid. Dia juga sering berpakaian kasual ketika berada di luar lapangan.

Gaya tersebut membuat Sergio Ramos lebih dikenal sebagai sosok yang urakan. Apalagi, Ramos juga memperlihatkan penampilan yang keras ketika bermain di lapangan.

Saat memasuki kepala tiga, Sergio Ramos mulai mengubah penampilannya menjadi lebih elegan dan super stylish. Mantan pemain Sevilla tersebut memilih potongan rambut undercut, serta membiarkan berewok tumbuh di dagu dan pipinya.

5 dari 6 halaman

Leon Goretzka

Gelandang Timnas Jerman itu direkrut Bayern Munchen dari Schalke 04 pada 1 Juli 2018. Ketika pertama kali diperkenalkan ke publik, Leon Goretzka memiliki tubuh yang tak terlalu berisi.

Namun setelah beberapa bulan membela Bayern Munchen, pemain berusia 28 tahun tersebut mampu mengubah penampilannya. Latihan keras di pusat kebugaran membuat tubuh Goretzka kini jauh lebih berotot dan berisi.

Dengan penampilannya kini, Leon Goretzka tak hanya ditakuti lawan di lapangan tetapi juga menjadi pujaan wanita diseluruh dunia.

 

6 dari 6 halaman

Gareth Bale

Mantan winger Timnas Wales tersebut memiliki penampilan yang tak terlalu istimewa saat masih berseragam Tottenham Hotspur. Saat itu, Gareth Bale terlihat kurus dan pemalu.

Setelah hengkang ke Real Madrid pada September 2013, gaya Bale berubah 180 derajat. Pria yang kini berusia 34 tahun tersebut lebih stylish dan fisiknya pun makin atletis.

Sumber: Planet Football

Video Populer

Foto Populer