Sukses


VIDEO: Lionel Messi dan Dani Alves Terbanyak! Berikut 4 Pemain Bergelimang Trofi

Bola.com, Jakarta Nama Lionel Messi kembali menuai torehan gemilang. Kapten terbaik Argentina tersebut sukses menyamai catatan rekor dari manta rekan satu timnya, Dani Alves.

Kedua pemain berhasil menjadi barisan terartas dari pesepak bola yang berhasil meraih trofi terbanyak sepanjang masa.

Pemain pertama dalam sejarah sepak bola yang berhasil meraih 44 trofi, Dani Alves secara luas dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik sepanjang masa.

Pemain asal Brasil ini telah memenangkan trofi di tanah kelahirannya bersama Bahia dan Sao Paulo, sementara ia juga menikmati kesuksesan besar di Spanyol bersama Sevilla dan Barcelona, di Italia bersama Juventus dan di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Dia juga memenangkan lima trofi untuk negaranya, termasuk dua gelar Copa America. Saat ini, di usia 40 tahun, Alves belum secara resmi menggantungkan sepatu.

Messi adalah pesepakbola terhebat sepanjang masa di mata banyak orang, dan ia juga merupakan pemain dengan penghargaan terbanyak yang pernah ada.

Pemain asal Argentina ini memenangkan 34 trofi yang luar biasa selama membela Barcelona, sebelum kemudian memenangkan tiga trofi lagi di Paris Saint-Germain.

Sepertinya Messi akan mengakhiri kariernya tanpa pernah memenangkan Piala Dunia, tetapi mimpinya akhirnya menjadi kenyataan pada tahun 2022 ketika ia berperan penting dalam kemenangan La Albiceleste di Qatar.

Messi hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk menambah koleksi trofi yang luar biasa bersama Inter Miami.

Setelah mencetak 10 gol yang sangat mengesankan dalam tujuh penampilan pertamanya bersama tim yang berbasis di Florida ini, Messi berhasil meraih Piala Liga.

Selain Lionel Messi dan Dani Alves, berikut ini deretan pemain yang bergelimang trofi.

Video Populer

Foto Populer