Sukses


VIDEO: 2 Suporter Tewas Tertembak di Laga Kualifikasi Euro 2024 Belgia Vs Swedia

Bola.com, Jakarta - Tragedi mencekam terjadi di pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Belgia melawan Swedia. Laga akhirnya dihentikan setelah dua orang ditembak mati di Brussels pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (17/10/2023) dini hari WIB.

Serangan mengerikan itu terjadi di jalanan ibu kota Belgia menjelang pertandingan. Para korban merupakan warga Swedia. Menurut laporan Mirror, diyakini mereka mengenakan jersey Swedia.

Pusat Krisis Nasional Belgia telah mengkonfirmasi korban ketiga yaitu seorang supir taksi. Kabar baiknya supir ini hanya mengalami luka.

Babak pertama dari pertandingan ini telah dimainkan. Viktor Gyokeres membuka skor untuk Swedia sebelum pemain Belgia, Romelu Lukaku, mengonversi sebuah tendangan penalti untuk membuat skor menjadi 1-1.

Pertandingan sempat dihentikan sekitar 30 menit setelah peluit babak pertama. Para penggemar awalnya diminta untuk tetap berada di dalam King Baudouin Stadium demi keselamatan mereka.

Lebih dari 35,000 orang menghadiri pertandingan Kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Belgia vs Swedia. Para penggemar Swedia diberikan pengawalan polisi untuk menjauh dari lapangan. Karena diduga serangan memang menyasar warga Swedia.

Video Populer

Foto Populer