Sukses


VIDEO: Tanpa Haaland, City Tetap Bisa Menang Melawan Young Boys

Bola.com, Jakarta Pemain andalan Manchester City, Erling Haaland dikabarkan tidak akan bermain menjamu Young Boys di Liga Champios. Haaland dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan terakhir.

Manchester City akan menjamu Young Boys pada matchday 4 Grup G di Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Manchester City bertemu Young Boys akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (8/11/2023).

Haaland mengalami cedera pada pergelangan kaki saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (4/11/2023). Striker asal Norwegia itu ditarik keluar saat pergantian babak, dia terlihat berjalan pincang saat meninggalkan lapangan.

Pep Guardiola belum dapat memastikan apakah Erling Haaland akan bermain atau tidak. Manajer Manchester City menyerahkan semua keputusan kepada Haaland, jika dirinya masih merasakan sakit kemungkinan dia tidak akan bermain pada pertandingan ini.

Pelatih Young Boys, Raphael Wicky menanggapi kabar tersebut, menurutnya posisi Erling Haaland akan digantikan oleh pemain bagus lainnya. Dia saat ini hanya fokus memikirkan strategi yang tepat untuk pertandingan ini. 

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan perolehan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Video Populer

Foto Populer