Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Inggris vs Malta

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris menjamu Malta pada laga ketujuh Grup C Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/11/2023) dini hari WIB.

Laga ini tidak akan mempengaruhi status Timnas Inggris yang sudah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2024. Pasukan Tiga Singa mengunci juara grup dengan torehan nilai sekarang 13.

Sementara laga nanti adalah pertandingan kandang terakhir Inggris dalam kampanye kualifikasi Euro 2024. Tim besutan Gareth Southgate masih berusaha meraih poin maksimal bulan ini dengan harapan bisa masuk Pot 1 untuk pengundian babak grup.

Timnas Inggris juga bertekad mewujudkan gelar juara Euro edisi tahun depan Jerman. Sebab dua tahun lalu mereka kandas di tangan Italia pada partai puncak.

Malta adalah tim terlemah di Grup C dengan belum memiliki nilai sama sekali. Mereka selalu kalah dalam tujuh laga yang sudah dilalui, yang membuat Inggris sangat diunggulkan pada laga nanti. Inggris bisa memaksimakan peran pemain pelapis untuk laga menjamu Malta.

Sementara dii kubu Malta, pemain yang paling menonjol adalah penyerang kelahiran Jamaika, Kemar Reid, yang telah bermain di Liga Utama Malta sejak 2016 dan kini siap untuk tampil pertama kalinya setelah mendapatkan kewarganegaraan menjelang akhir Oktober.

Barisan ofensif tim tamu juga diperkuat dengan kembalinya Teddy Teuma dan Jodi Jones, keduanya tidak bisa tampil untuk pertandingan Kualifikasi Euro 2024 yang digelar pada Oktober lalu karena cedera. Pemain itu harus menempati posisi nomor 10 setelah mencatatkan empat gol dan dua assist. dalam 10 pertandingan Ligue 1 untuk Reims musim ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Inggris vs Malta

Stadion Wembley, London

Sabtu, 18 November 2023

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Inggris (4-3-3): Johnstone; Walker, Guehi, Maguire, Trippier; Alexander-Arnold, Henderson, Gallagher; Bowen, Kane, Foden

Pelatih: Gareth Southgate

Timnas Malta (3-4-3): Bonello; S. Borg, J. Borg, Pepe; Attard, N. Muscat, Guillaumier, Camenzuli; Teuma; Jones, P. Mbong

Pelatih: Michele Marcolini

Video Populer

Foto Populer