Sukses


Liga Italia: Kabar Gembira! Federico Dimarco Tambah Masa Bakti di Inter Milan

Bola.com, Milan - Kabar gembira datang untuk para pendukung Inter Milan. Tim berjulukan Nerazzurri resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek kirinya, Federico Dimarco.

Federico Dimarco akan tetap menjadi bagian dari Inter Milan hingga Juni 2027. Ia sudah menjadi kepingan kunci sang pemuncak klasemen Serie A.

Pemain Italia ini adalah produk dari sistem pemuda Nerazzurri dan sempat dipinjamkan ke berbagai klub sebelum menjadi bagian inti dari skuad Simone Inzaghi pada musim 2021/2022.

Ia telah tumbuh menjadi salah satu bek kiri terbaik di Serie A dan belakangan ini menarik perhatian Newcastle United dan Chelsea yang ingin menggaetnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Konsisten

Federico Dimarco terus tampil reguler musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 21 penampilan musim ini, dengan durasi aksi selama 1.325 menit.

Seperti yang dikonfirmasi via Football Italia, Dimarco telah menandatangani kontrak baru dengan Inter, yang mengikatnya di klub hingga Juni 2027, perpanjangan satu tahun dibandingkan kontrak sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Siapa Lagi Menyusul?

Inter Milan juga berupaya mengikat kontrak sejumlah bintang di skuad mereka dan pengumuman lebih lanjut diharapkan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Pemain seperti Lautaro Martinez dan Henrikh Mkhitaryan siap untuk memperpanjang masa tinggal mereka di tim yang bermarkas di Stadion Guiseppe Meazza.

4 dari 5 halaman

Cedera

Federico Dimarco saat ini masih dalam pemulihan cedera. Setelah Lautaro Martinez, Nerazzurri juga berisiko mengakhiri tahun 2023 tanpa Federico Dimarco. Sang bek kiri didiagnosis juga mengalami masalah otot.

Dimarco cedera saat Inter Milan digasak Bologna 1-2 pada 16 besar Coppa Italia pekan lalu. Ia sudah absen dalam laga Inter kontra Lecce pekan lalu, dan hasil imbang 1-1 melawan Genoa, Sabtu (30/12/2023) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer