Sukses


Liga Italia: Winger Napoli Sedang Dirayu Klub Arab Saudi, Mau Nyusul Kiprah Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Napoli, Matteo Politano mendapat banyak tawaran meski kontraknya di Naples tinggal satu setengah musim lagi. Bahkan klub dari Arab Saudi ikut kepincut untuk menampungnya.

Mario Giuffredi, agen Matteo Politano, membenarkan bahwa tawaran telah datang dari Arab Saudi dan mencatat bahwa bola kini berada di tangan Napoli.

Pemain sayap Italia berusia 30 tahun itu memiliki sisa kontrak 18 bulan dengan Partenopei dan telah mengharapkan kesepakatan baru untuk beberapa waktu ke depan. Akan tetapi belum ada kesepakatan yang dicapai dengan presiden klub Aurelio De Laurentiis.

Klub Arab Saudi, Al-Shabab dilaporkan menyiapkan tawaran transfer senilai 12 juta euro ke Napoli untuk Politano. Disusul tawaran kontrak tiga tahun senilai sekitar 7 juta euro bersih per musim ditambah bonus lain.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Pilar Penting

Berbicara kepada Radio CRC melalui Calciomercato.com, Giuffredi terlebih dahulu membahas pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Napoli.

“Terlepas dari apakah dia pemain terbaik dalam hal performa di Napoli, ketika dia tiba, dia mencetak 10 gol, tahun lalu dia memenangkan scudetto. Tahun ini dia telah mencetak enam gol dan memberikan lima assist. Saat ini dialah yang mengekspresikan sepak bola terbaik di Napoli,” terangnya.

“Dengan De Laurentiis kami sudah membicarakan pembaruan di musim panas dan kondisinya tidak ada, jadi kami membiarkannya berlalu.

“Pada bulan-bulan berikutnya kami terus membicarakannya dan presiden membuat komitmen kepada saya dengan mengatakan dia akan memperbarui kontrak, namun semuanya ditunda karena satu dan lain hal.”

3 dari 5 halaman

Keputusan Ada di Tangan Napoli

Ia membenarkan tawaran telah datang dari Arab Saudi dan keputusan kini ada di tangan Napoli.

“Ada tawaran datang dari Arab Saudi, kami menyerahkan pilihan kepada manajemen Napoli. Namun De Laurentiis tahu betul apa keinginan Politano,” lanjut Giuffredi.

“Presiden klub telah bersedia untuk meninjau kembali posisi kontrak Politano, tetapi hal-hal tersebut harus dilakukan dalam waktu sesingkat mungkin karena waktu terus berlalu dan segala sesuatunya harus dilihat sesegera mungkin untuk menghormati orang tersebut.”

4 dari 5 halaman

Masa Depan Politano

Terakhir, Giuffredi ditanya mengenai peluang Politano menandatangani kontrak baru di musim panas. Musim ini, Politano sudah mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

“Saya yakin situasi ini akan diselesaikan secepatnya. Saya melihat ada keinginan untuk memperbarui Politano. Jika Anda ingin membalikkan keadaan musim ini Anda perlu memiliki pemain yang tenang, ini berlaku untuk semua orang, tidak hanya untuk Politano.”

“Jika situasinya tidak segera teratasi, saya akan khawatir akan ada pemain yang bermasalah selama enam bulan ke depan karena Anda tidak akan membiarkan dia pergi atau memperbarui kontraknya.”

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Peta Persaingan Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer