Sukses


VIDEO: Angel Di Maria dan 3 Pemain yang Direkrut Manchester United dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Dua klub besar Liga Eropa yakni Real Madrid dan Manchester United memilki catatan unik dalam hal saga transfer. Deretan nama bintang seperti Angel Di Maria dan Casemiro menjadi salah satu nama yang pernah hijrah dari Real Madrid ke Manchester United.

Angle Di Maria didatangkan Real Madrid dari Benfica pada Juli 2010. Di Maria kemudian menjelma menjadi pemain andalan El Real dengan mencatatkan 190 penampilan, 36 gol, dan 85 assist. Raihan trofinya di antaranya satu LaLiga, satu Liga Champions, dan dua Copa Del Rey.

Kemudian, pada Agustus 2014, Setan Merah membelinya dengan transfer mencapai 67,5 juta poundsterling yang membuatnya menjadi pemain termahal MU saat itu.

Namun, karier pemain berusia 34 tahun itu di MU hanya bertahan semusim sebelum pindah ke Paris Saint-Germain. Ia tampil sebanyak 32 kali, mencetak empat gol, dan 12 assist.

Karier Angel Di Maria di Manchester United memang tak secemerlang performanya tampil bersama Real Madrid. Selain Angel Di Maria, berikut ini 3 nama pemain yang pernah hijrah dari Real Madrid ke Manchester United.

Video Populer

Foto Populer