Sukses


Banjir Trofi Musim Lalu, Man City Masih Lapar Gelar!

Bola.com, Jakarta Bek Manchester City, Nathan Ake mengatakan timnya sangat lapar akan trofi.

City berada di jalur untuk memenangkan Treble berturut-turut.

“Sebelum tahun lalu kami selalu dekat," kata Ake menjelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan FC Copenhagen.

“Tahun lalu kami memiliki rasa lapar yang besar untuk memenangkannya dan mencapai final karena kami pernah kalah sebelumnya. Itu tidak mengubah apa pun," lanjutnya.

“Kami memiliki rasa lapar yang sama. Kami memiliki pengalaman memenangkannya. Mengetahui cara memenangkan pertandingan itulah satu-satunya perbedaan.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Makin Solid

Mengenai semangat skuatnya, dalam beberapa musim terakhir, pasukan Pep Guardiola semakin kuat.

“Kami saling memberi banyak hukuman!" tegas bek asal Belanda itu.

“Anda harus tangguh secara mental, kami melakukan segalanya untuk satu sama lain di lapangan dan di luar lapangan kami juga bersikap baik satu sama lain. Itu membuat perbedaan besar," katanya.

“Kami memiliki tim yang kuat, banyak pemain dewasa dan muda. Campuran yang bagus. Pep Guardiola? Dialah bosnya, jadi ketika dia mengatakan sesuatu, kami akan melakukannya.”​

3 dari 4 halaman

16 Besar Liga Champions

Juara bertahan ini akan memulai petualangan di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Man City terlebih dahulu bermain di kandang FC Copenhagen, Parken, pada Rabu (14/02/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Man City punya modal sempurna menuju pertandingan ini. Pasalnya mereka baru saja bisa memanfaatkan kembali kemampuan dua pemain terbaik mereka: Kevin De Bruyne dan Erling Haaland. 

4 dari 4 halaman

Full Team

Erling Haaland bahkan berstatus pahlawan kemenangan Man City ketika mengalahkan Everton dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Pada laga ini, Erling Haaland mencetak brace. Sementara Kevin De Bruyne juga telah rajin menyumbangkan assist. 

Tentunya Man City punya segala sesuatunya untuk membuat FC Copenhagen kesulitan pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2023/2024.  

Video Populer

Foto Populer