Sukses


Liga Italia: Lini Depan Loyo, Juventus Diminta Datangkan Striker Serbabisa Chelsea

Bola.com, Turin - Juventus sedang dalam tren menurun di Serie A 2023/2024. Bianconeri hanya meraup satu poin dalam tiga pertandingan beruntun. Imbang dengan Empoli, kalah beruntun dari Inter Milan dan Udinese.

Posisi Juventus masih berada di urutan kedua dengan nilai 53, tertinggal tujuh poin dari Inter Milan. Di sisi lain, tim Si Nyonya Besar juga punya kekurangan dalam urusan mencetak gol.

Juventus hanya mengoleksi 36 gol dan kebobolan 15 kali dalam 24 pertandingan. Jumlah itu adalah yang terendah dari empat tim teratas klasemen saat ini.

Kini muncul kabar Juventus perlu mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang. Pemain depan dibutuhkan, tentunya dengan harga yang terjangkau di saat kondisi keuangan yang terbatas.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Striker Chelsea Bisa Dicoba

Melansir Football Italia, mentor Massimiliano Allegri bernama Giovanni Galeone, mengatakan pelatih kelahiran Livorno itu ingin tetap berada di Turin setelah musim panas dan menyarankan kepada Si Nyonya Tua untuk merekrut Noni Madueke dari Chelsea.

Madueke, 21, telah mencetak empat gol dalam 19 penampilan bersama Chelsea musim ini dan kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2030. Adapun nama lain yang bisa dipertimbangkan adalah Domenico Berardi.

“Saya seharusnya mengontrak Berardi musim panas lalu, tapi sekarang favorit saya adalah Madueke dari Chelsea. Saya sudah lama berbicara dengan Max tentang pria kelahiran 2002 ini, tapi saya tidak tahu apakah itu layak untuk Juventus,” tutur Galeone.

3 dari 4 halaman

Bakalan Bertahan

Juventus sedang melalui masa sulit karena hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir Serie A, kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Inter dan Udinese. Massimiliano Allegri berada di bawah tekanan meski kontraknya akan habis pada Juni 2025.

Si Nyonya Tua akan segera menemui pelatih mereka untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dan mentor Max, Galeone merasa Allegri ingin tetap di Allianz Stadium setelah bulan Juni nanti.

“Saya pikir Max ingin bertahan di Juventus. Kontraknya tersisa satu tahun, dan dia senang dengan pemain-pemain muda,” kata Galeone kepada Gazzetta.

“Jika dia lolos ke Liga Champions, wajar jika dia tetap bertahan. Bahkan klub telah mengakui nilainya, juga di saat-saat sulit.”

4 dari 4 halaman

Era Baru

“Allegri membutuhkan setidaknya tiga pemain tambahan untuk bisa berada di level yang sama dengan Inter Milan,” lanjut Galeone.

“Seorang bek tengah yang penting, gelandang kelas atas, dan satu striker jika Federico Chiesa pergi. Saya membayangkan Yildiz akan memiliki lebih banyak ruang musim depan, dia adalah talenta hebat,” tegasnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer