Sukses


3 Fakta Seru Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions: Rapor Merah Harry Kane, Gol Perdana Bradley Barcola

Bola.com, Jakarta - Fakta seru Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 yang bermain pada tengah pekan ini. Tercatat ada empat pertandingan tersaji dan kejutan terjadi.

Kejutan paling mencolok adalah ketika Lazio menang 1-0 atas Bayern Munchen di Olimpico.

Usai pertandingan disebutkan Thomas Tuchel bisa saja dipecat jika Munchen tidak bisa membalikkan keadaan pada leg kedua di kandang mereka. 

Bola.com pun mengumpulkan tiga fakta menarik yang tersaji pada empat laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Rapor Merah Harry Kane

Lazio sukses membuat kejutan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Tampil di Olimpico, I Biancocelesti sukses kalahkan salah satu kandidat juara Bayern Munchen 1-0.

Satu-satunya gol Lazio diciptakan Ciro Immobile dari titik penalti. Yang menarik media Italia ramai-ramai mengkritik performa striker Munchen, Harry Kane.

La Gazzetta dello Sport menulis penyerang asal Inggris tersebut merupakan salah satu pemain Bayern yang paling mengecewakan saat kalah dari Lazio.

La Gazzetta menulis: "Pada awalnya ia gagal memanfaatkan peluang dan biasanya tidak membuat kesalahan seperti itu. Tanda negatif dari malam yang berlanjut tanpa kemeriahan."

3 dari 4 halaman

2. Gol Pertama di Liga Champions Milik Bradley Barcola

Pemain muda Bradley Barcola ikut menyumbangkan gol ketika PSG mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0. 

Ini merupakan gol perdana Bradley Bracola di ajang Liga Champions pada usia 21 tahun. Bracola merupakan pemain jebolan akademi Lyon. 

PSG memutuskan merekrutnya dengan mahar 45 juta euro pada musim panas 2023. Pada Januari 2024 lalu, sosoknya sempat diminati AC Milan. 

4 dari 4 halaman

3. Semua Berakhir Kemenangan

Ada empat pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang bermain sepanjang tengah pekan ini.

Dari total empat laga ini, semua laga berakhir dengan tim yang meraih kemenangan alias tidak ada yang imbang.

PSG mengandaskan Real Sociedad 2-0. Lazio mengalahkan Bayern Munchen 1-0. Copenhagen dipermalukan Man City 1-3. Plus Real Madrid menang 1-0 atas Leipzig.

 

Video Populer

Foto Populer