Sukses


Prediksi Monza Vs AC Milan di Liga Italia: Tren Sama-Sama Bagus

Bola.com, Jakarta - Monza akan menyambut rival yang berbasis di Lombardy, AC Milan, di Stadio Brianteo di Serie A pada Minggu (18/2/2024) waktu setempat.

Monza tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang tanpa gol berturut-turut. Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Italia terakhir, mereka turun ke posisi 11 dalam tabel liga dan mengumpulkan 30 poin dari 24 pertandingan liga.

Sementara itu, AC Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka pada tahun 2024.

Dalam pertandingan sebelumnya, gol Theo Hernández di babak pertama membantu mereka mencatatkan kemenangan kandang 1-0 atas juara bertahan Napoli. Dengan 52 poin dari 24 pertandingan, mereka membuntuti pemimpin liga dan rival beratnya Inter Milan dengan selisih 11 poin.

Kemenangan AC Milan berlanjut di leg pertama babak sistem gugur Liga Eropa UEFA, ketika dua gol Ruben Loftus-Cheek dan gol Rafael Leão di babak kedua membantu mereka meraih kemenangan kandang 3-0 atas Rennes.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sama-Sama dalam Tren Bagus

Monza mengalami peningkatan performa baru-baru ini. Setelah dua kekalahan berturut-turut bulan lalu, di mana mereka kebobolan delapan kali dan hanya mencetak satu gol, mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan juga mencatatkan clean sheet di pertandingan-pertandingan tersebut.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam kali, dan mungkin akan kesulitan di sini. Tidak ada pemain baru yang absen bagi tuan rumah di pertandingan ini, dan Patrick Ciurria diragukan tampil karena ia sedang menjalani perawatan cedera lutut.

Sementara itu, AC Milan hanya menderita satu kekalahan dalam 13 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencatatkan 10 kemenangan. Mereka memiliki rekor 100% dalam tiga pertandingan bulan ini, menjaga dua clean sheet, dan akan berusaha untuk membangun performa tersebut. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang Serie A pada tahun 2024, masing-masing mencetak tiga gol.

Tidak ada pembaruan berita tim untuk pelatih kepala Stefano Pioli. Rafael Leão, yang ditarik keluar karena cedera pada pertemuan Liga Europa melawan Rennes, cukup fit untuk menjadi starter di pertandingan ini.

Mengingat dominasi tim tamu dalam rekor head-to-head dan performa mencetak gol yang lebih baik saat ini, Bola.com memperkirakan AC Milan akan meraih kemenangan tipis.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Monza (3-4-2-1): Di Gregorio; D'Ambrosio, Mari, Caldirola; Birindelli, Pessina, Akpa Akpro, Zerbin; Colpani, Carboni; Mota Carvalho.
  • Pelatih: Raffaele Palladino.
  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Monza vs AC Milan

  • Stadion: U-Power Stadium
  • Hari, tanggal: Senin, 19 Februari 2024
  • Jam: 02.45 WIB
  • Live: beIN 1
  • Live streaming: Vidio

Prediksi Bola.com: Monza 45-55 AC Milan

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer