Sukses


VIDEO: Mikel Arteta Kecewa Arsenal Kalah di Kandang FC Porto dalam Duel Sengit Liga Champions

Bola.com, Jakarta Mikel Arteta harus mendapat rasa kecewa setelah tim asuhannya, Arsenal harus menelan kekalahan saat bertandang ke kendang FC Porto dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2023/2024 di markas Porto, Estadio do Dragao, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, kedua tim tampaknya menemui kebuntuan masing-masing hingga pada akhirnya di menit 90+4, Gelano sukses menjebol gawang David Raya sekaligus menjadi satu-satunya gol tercipta di laga tersebut.

Arsenal berusaha mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya sejak 2010. Selama tujuh kesempatan terakhir The Gunners berlaga di Liga Champion, semuanya berakhir di babak 16 besar. "Tidak, saya sangat kecewa ketika kami memberikan permainan di menit-menit akhir dan tidak mampu mengatasi situasi dengan baik. Anda akan dihukum di Champions League. Anda tidak bisa menang tetapi tidak boleh kalah.” Ujar Mikel Arteta.

Mikel Arteta memuji cara tim tuan rumah bertahan dan menyulitkan timnya. Namun, ia mengatakan mereka akan lebih tahu bagaimana Arsenal mengatasi FC Porto di pertemuan kedua.

Video Populer

Foto Populer