Sukses


Paulo Dybala Terkesan dengan Liga Arab Saudi: Mau Login?

Bola.com, Jakarta Striker AS Roma, Paulo Dybala mengaku terkesan dengan pertumbuhan Liga Pro Saudi.

Pemain internasional Argentina telah dikaitkan dengan kepindahan ke SPL.

“Pertumbuhan Liga Arab dalam dua tahun terakhir sungguh luar biasa, baik dari segi pemain dan klub, tetapi juga dalam hal kualitas permainan," kata Dybala kepada Al Arabi Al Jadeed.

“Saya menonton beberapa pertandingan di TV dan saya terkesan baik dari level permainan dan semangat para penggemar, dengan stadion yang selalu penuh. Sepak bola sangat dicintai oleh generasi muda," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Daftar Incaran

Tim-tim Liga Arab Saudi, Saudi Pro League terus mendekati pemain top di Eropa. Paulo Dybala juga masuk daftar incaran

Dybala didekati oleh klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Mereka menanyakan kemungkinan dia bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun sang pemain, sekali lagi menegaskan niatnya untuk tetap di ibukota Italia dan terus bermain untuk AS Roma. 

“Selain itu, banyak rekan setim saya yang berasal dari Argentina bermain di sana, dan mereka sering memujinya. Bermain di Piala Super di Arab Saudi (tahun 2019) jelas merupakan pengalaman baru bagi saya. Saya belum pernah ke Arab Saudi dan itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. pengalaman positif," katanya.

3 dari 4 halaman

Belum Tertarik Login

Sosok striker Timnas Argentina ini memang memantik minat banyak klub pada bursa transfer musim panas 2023. 

Salah satunya rumor mengatakan pemain berusia 29 tahun itu membuka opsi untuk kembali ke klubnya sebelum AS Roma, Juventus. 

"Saya sudah terkesan dengan semangat para penggemar terhadap sepak bola dan dedikasi mereka terhadap olahraga ini. Namun saat ini saya bermain untuk Roma dan saya membayangkan diri saya bersama Roma. Kejuaraan Arab tentu saja merupakan salah satu yang paling penting, bersama dengan MLS dan kompetisi Eropa."

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma

Video Populer

Foto Populer