Sukses


Detik-Detik Aksi Viral Lionel Messi di Laga Perdana MLS 2024: Mencungkil Bola ke Pemain yang Cedera

Bola.com, Miami - Major League Soccer (MLS) musim 2024 telah resmi bergulir. Pecinta sepak bola pun kembali bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia, termasuk aksi Lionel Messi bersama Inter Miami.

Inter Miami mengawali MLS 2024 dengan sangat baik. Kamis (22/2/2024) pagi WIB, mereka mengalahkan Real Salt Lake dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter Miami pada laga itu dicetak oleh Robert Taylor dan Diego Gomez. Sementara Lionel Messi menyumbangkan satu assist.

Selain satu assist itu, ada satu hal menarik lain yang ditampilkan Lionel Messi. Legenda Barcelona itu melakukan chip untuk melewati pemain Real Salt Lake yang cedera.

Banyak yang memuji aksi Lionel Messi. Namun, ada pula yang memberikan kritik kepada Messi. Ia dianggap tak berempati kepada lawan yang sedang kesakitan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Dapat Dipercaya

Rekan setim Lionel Messi, Robert Taylor memberikan pujian terhadap aksi chip Lionel Messi. Pemain berpaspor Finlandia itu menyebut aksi Messi sebagai aksi yang gila.

"Itu gila. Saya tidak percaya dia melakukan itu," kata Taylor selepas laga.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Inter Miami akan melanjutkan perjalanan di MLS 2024, pada Senin (26/2/2024) pagi WIB. Tim yang dimiliki David Beckham itu akan menghadapi laga di kandang LA Galaxy.

Sejak lama, LA Galaxy adalah tim papan atas di MLS. Di musim ini, Galaxy masih diperkuat beberapa pemain bintang.

Sebut saja eks gelandang Barcelona, Riqui Puig, dan bek legendaris Timnas Jepang, Maya Yoshida. Ada pula eks Barcelona yang lain, Martin Caceres. 

Video Populer

Foto Populer