Sukses


Liga Italia: Segera Tinggalkan Napoli, Khvicha Kvaratskhelia Dihubungkan PSG dan Barcelona

Bola.com, Naples - Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia berpotensi besar cabut pada jendela transfer musim panas 2024. Pemain asal Georgia itu sudah dihubungkan dengan klub-klub raksasa Eropa.

Khvicha Kvaratskhelia dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan klub-klub yang menjadi peminatnya. Kini tinggal sang pemain dan Napoli segera mencari titik temu untuk pergi atau bertahan lagi.

Mamuka Dzhugelia, salah satu perwakilan bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia, membenarkan sejumlah tawaran telah datang dari klub-klub papan atas Eropa.

Pemain sayap Georgia berusia 23 tahun itu masih dalam kontrak awal yang ditandatanganinya dengan Partenopei ketika tiba dari Dinamo Batumi 18 bulan lalu, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran lebih rendah di skuad.

Meskipun dia ingin menandatangani kontrak baru, Aurelio De Laurentiis tidak terburu-buru untuk menyiapkan segalanya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ke Spanyol atau Prancis

Sebuah laporan pada hari Senin di Italia menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG)  telah menambahkan Kvaratskhelia ke daftar opsi mereka menjelang kepergian Kylian Mbappe di musim panas 2024.

Sementara Barcelona juga dilaporkan mengikuti bintang Napoli tersebut, yang kesulitan mendapatkan kepercayaan diri di Campania musim ini.

3 dari 4 halaman

Kans Pergi

Berbicara kepada Championship melalui Corriere dello Sport, Dzhugelia ditanya tentang minat terhadap kliennya Kvaratskhelia dari PSG dan Barcelona.

“Tentu saja ada tawaran untuk Khvicha dari klub-klub terbaik Eropa, lagipula bagaimana tidak? Semuanya akan menjadi lebih jelas pada bulan Mei,” tuturnya.

Pemain berusia 23 tahun itu kesulitan menunjukkan yang terbaik di tengah kekacauan Napoli musim ini. Ia menurun drastis hanya mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Partenopei.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer