Sukses


Liga Italia: Diminati Arsenal, Adrien Rabiot Prioritaskan Juventus

Bola.com, Jakarta Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan memprioritaskan pembicaraan kontrak dengan Si Nyonya Tua meski ada minat dari Liga Inggris.

Ada spekulasi seputar masa depan pemain Prancis selama beberapa tahun, ketika manajer Manchester United Erik ten Hag mencoba dan gagal membawanya ke Old Trafford pada tahun 2022.

Setan Merah diketahui telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Rabiot dengan harga sekitar £15 juta musim panas itu, tetapi transfer tersebut gagal, diduga karena tuntutan gaji dari ibu dan agen sang gelandang, Veronique Rabiot.

Pria berusia 65 tahun itu membantah klaim tersebut, dan menegaskan bahwa tidak ada negosiasi nyata yang terjadi antara kedua klub. Rabiot dengan cepat memutuskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Juventus.

2 dari 4 halaman

Produktif

Setelah saga transfer tersebut, Rabiot menikmati musim 2022/23 yang produktif dengan 11 gol dan enam assist dari 48 pertandingan di semua turnamen.

Ia mencetak empat gol dan tiga assist dari 22 pertandingan Serie A pada 2023-24.

Mantan gelandang PSG ini telah memperpanjang kontraknya musim panas lalu. Masa jabatannya hanya diperpanjang satu tahun tambahan, yang berarti kontraknya dengan Bianconeri akan berakhir pada akhir musim.

Hasilnya, Rabiot saat ini bebas untuk menyetujui persyaratan pra-kontrak dengan klub asing, dan seluruh pemain Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dikatakan mencermati situasi tersebut.

3 dari 4 halaman

Arsenal dan Tottenham

Bulan lalu dikabarkan bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan rombongan sang gelandang, namun Juventus berjuang mati-matian untuk mengikat Rabiot dengan perpanjangan kontrak yang lebih lama.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menyebut Tottenham juga meningkatkan minat mereka pada Rabiot, yang ingin mendengarkan proposal Juve sebelum mengambil keputusan terakhir mengenai masa depannya.

“Orang-orang di Spurs memantau gelandang secara umum dan Adrien Rabiot bisa menjadi peluang besar bagi banyak klub,” kata Romano kepada CaughtOffside untuk kolom transfer terbarunya.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Adrien Rabiot

Video Populer

Foto Populer