Sukses


Liga Italia: Noah Okafor Legowo AC Milan Bermain Imbang Kontra Sassuolo

Bola.com, Reggio Emilia - AC Milan harus puas bermain imbang kontra Sassuolo pada laga pekan ke-32 Serie A, Minggu (14/4/2024) malam WIB. Meski Milan gagal memetik tiga poin, Noah Okafor mengaku legowo dengan hasil yang didapat.

Bertanding di markas Sassuolo, MAPEI Stadium - Citta del Tricolore, AC Milan tampil dominan. I Rossoneri mencatatkan 67,5 persen penguasaan bola, berbanding 32,5 persen milik Sassuolo.

Selain itu, Milan juga melepaskan 23 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Adapun tim tuan rumah memperoleh lima peluang bagus dari 10 kesempatan.

Meski bermain dominan, AC Milan tertinggal 1-3 dari Sassuolo. Gol tunggal Milan disarangkan Rafael Leao pada menit ke-20. Adapun tiga gol Sassuolo disarangkan Andrea Pinamonti (4') dan Armand Lauriente (10', 53').

Tertinggal dari Sassuolo, AC Milan tak menyerah begitu saja. Tim asuhan Stefano Pioli itu akhirnya sukses mencetak dua gol tambahan lewat aksi Luka Jovic pada menit ke-59 dan Noah Okafor menit ke-84. Hingga duel berakhir skor 3-3 tetap bertahan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Legowo Dapat Hasil Imbang

Noah Okafor mengaku legowo dengan hasil imbang yang didapat AC Milan ketika bersua Sassuolo. Menurutnya, pemain Milan memperlihatkan mental yang kuat, dan tak menyerah kendati dalam kondisi tertinggal.

"Sejak awal kami tahu bahwa tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang baik di sini markas Sassuolo," ungkap Okafor kepada DAZN.

"Kami mengalami kesulitan di 10 menit pertama pertandingan. Namun kami mampu bangkit dan membuat banyak peluang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Hasil yang Adil

Lebih lanjut, Okafor menyebut Milan benar-benar bekerja keras pada babak kedua untuk mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun tersebut merasa lega AC Milan masih bisa mencuri satu angka di markas Sassuolo.

"Kami tidak mengawali laga ini dengan baik, dan kami harus bermain dengan lebih baik kedepannya. Namun saya rasa hasil 3-3 ini adalah hasil yang adil," pungkasnya.

AC Milan dijadwalkan akan bertandang ke Olimpico Stadium pada tengah pekan nanti. Mereka akan menantang AS Roma pada leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer