Sukses


Frank Lampard Menghindar Bertemu Cristiano Ronaldo saat Liburan, Ternyata Insecure

Bola.com, Jakarta Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan alasannya menghindari Cristiano Ronaldo saat liburan. Padahal, ia berada di hotel yang sama dengan megabintang Portugal itu.

Francisco Conceicao mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 hanya dua menit setelah ia masuk pada menit ke-90. Gol tersebut membawa Portugal berhasil membalikan keadaan dari Republik Ceko menjadi 2-1 dalam matchday pertama Grup F, Rabu dini hari (19/6/2024) WIB.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo dan rekan-rekannya terlihat cukup kesulitan dalam mencetak gol. Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut gagal mengonversikan beberapa peluang penting untuk menjadi gol.

Meskipun tampil kurang memuaskan dalam pembukaan Euro 2024, Ronaldo kembali membuat sejarah. Penyerang Al-Nassr itu menjadi pemain pertama yang tampil di enam edisi Euro setelah memulai laga perdananya pada Euro 2004.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jelang 40 Tahun Masih Gacor

Pada usianya yang sudah memasuki 39 tahun, Ronaldo tetap memiliki bentuk fisik yang prima. Hal tersebut membuat Lampard mengungkapkan, ia menghindari Ronaldo saat liburan, mungkin karena minder dengan fisiknya.

Legenda timnas Inggris itu mengaku sempat menginap di hotel yang sama dengan Ronaldo beberapa bulan lalu. Lampard bergurau bahwa ia insecure untuk mendekati megabintang itu karena bentuk fisik Ronaldo yang masih "luar biasa".

"Saya bertemu dengannya saat liburan beberapa bulan lalu dan berada di hotel yang sama di suatu pantai. Untungnya, tempat saya berjemur jauh dengannya. Saya memastikan untuk menjauh karena bentuk fisiknya yang masih luar biasa. Jadi saya memberinya sedikit jarak,” ungkap Lampard dengan candaan.

3 dari 4 halaman

Ajak Anaknya Berfoto

Meskipun begitu, Lampard tetap memberanikan diri mengajak Cristiano Ronaldo untuk mau berfoto bersama anaknya.

"Saya memanggilnya untuk berfoto dengan anak saya karena dia adalah pemain yang luar biasa. Saya pun segera mengenakan kaos saya dan berfoto dengannya,” ungkap Lampard.

4 dari 4 halaman

Dedikasi

CR7 rutin pergi ke gym dua kali sehari dengan pelatih pribadinya. Menurutnya, hal itu merupakan dedikasi Ronaldo terhadap pekerjaan dan kehidupannya di dunia sepak bola.

Meskipun gagal mencetak gol pada laga pertamanya di fase grup saat melawan Republik Ceko, Ronaldo tetap memberikan kontribusi yang baik di lapangan dengan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran. Selanjutnya, mantan penggawa Real Madrid itu akan berhadapan dengan Turki pada laga kedua Grup F, Sabtu (22/6/2024). (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Sport Bible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer