Sukses


Jadwal Lengkap Pekan ke-7 MPL ID Season 9 : Malam Minggu yang Panas

Bola.com, Jakarta - Malam minggu ini sudah ada jadwal untuk nongkrong atau rekreasi sejenak?. Jika kalian adalah penggemar berat MPL ID Season 9, sepertinya harus menunda dulu hasrat bepergian. Lho, memang ada apa?

Pertarungan menuju tempat terindah di play-off masih sangat ketat. Tim-tim raksasa ternyata sudah berhasil ke zona nyaman mereka. Sementara itu, kelompok kejutan yang diwakili Rebellion Zion, seperti sudah kehabisan bahan bakar.

Kini, Rebellion Zion yang sempat mengagetkan publik penggila Mobile Legends di Indonesia, harus menerima nasib. Mereka bersama Geek Fam harus bersiap mengubur mimpi berada di zona play-off, meski belum tertutup 100 persen. Kondisi itu tergantung dari apa yang mereka raih akhir pekan ini.

Seperti biasa, ada tujuh pertandingan sepanjang akhir pekan ini. Satu di antara yang akan membuat malam minggu kalian panas adalah pertempuran RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Perjumpaan mereka akan menentukan laju berikutnya dari kedua tim. Satu yang pasti, RRQ Hoshi sedang mengganas setelah melibas dua musuh pada pekan ke-6, yakni Geek Fam dan Aurafire.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Perang

Situasi tersebut menjadi ancaman bagi keberlangsungan hidup Alter Ego pada persaingan MPL ID Season 9. Maklum, Udil dkk tak stabil. Setelah berjaya pada pekan ke-5, mereka malah terpuruk di depan Evos.

Berikut ini jadwal lengkap pekan ke-7 MPL ID Season 9 :

Jumat, 1 April 2022 :

- AE Vs Bigetron Alpha (Pukul 15.00 WIB)

- Geek Vs Aura (Pukul 18.30 WIB)

Sabtu, 2 April 2022 :

- BTR Vs ONIC (Pukul 12.30 WIB)

- EVOS Vs GEEK (Pukul 15.00 WIB)

- RRQ Vs AE (Pukul 18.30 WIB)

Minggu, 3 April 2022 :

- RBL Vs RRQ (Pukul 15.00 WIB)

- ONIC Vs EVOS (Pukul 18.30 WIB)

Video Populer

Foto Populer