Sukses


Grand Final MPL ID Season 9 : Akhir Sebuah Kepantasan RRQ Hoshi dan Onic Esports

Bola.com, Jakarta - Pertunjukan pamungkas ideal terjadi pada Grand Final MPL ID Season 9, sore hari ini. Dua tim raksasa, RRQ Hoshi dan Onic Esports bakal mengejewantahkan impian para fan mereka, apakah menjadi jawara atau rela melihat lawan berpesta.

Pertemuan RRQ Hoshi kontra Onic Esports bakal menjadi klimaks dari serangkaian momen yang terjadi sejak pekan pembuka sampai fase weekend ini. Ragam drama terjadi, dan itu membuat RRQ Hoshi serta Onic Esports layak berada di partai puncak.

RRQ Hoshi berhasil melangkah ke partai grand final setelah menumbangkan Onic Esports dengan skor 3-2. Hal itu membuat Onic Esports terlempar ke lower bracket, dan harus berjuang menaklukkan tim kejutan, Aurafire.

Butsss, SANZ, Drian, CW dan Kiboy berhasil lolos dari cengkeraman Aurafire. Mereka unggul 3-2, dan melaju ke grand final. Artinya, Onic Esports berada di babak ini dengan dua misi besar.

 

2 dari 2 halaman

Apa Saja?

Pertama, Onic Esports akan berusaha memertahankan status juara. Musim lalu, mereka menggulung RRQ Hoshi di grand final dengan skor 4-2, dalam sistem BO7.

Target kedua adalah melakukan pembalasan atas kegagalan di fase final upper bracket. Oleh karena itu, RRQ Hoshi wajib waspada tak boleh lengah, meski mereka mengakhiri babak regular di atas sang juara bertahan.

R7, Alberttt, Clayyy, Skylar dan VYN harus memutar otak bersama pelatih mereka agar peristiwa buruk musim ke-8 tak terulang. Nah, bagi kalian penggemar berat Mobile Legends atau fans dari Onic Esports dan atau RRQ Hoshi, jangan sampai terlewat babak puncak nan 'mengerikan' ini.

Video Populer

Foto Populer