Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Mobile Legends M4 World Championship, 1 - 15 Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Panggung M4 World Championship 2023 di Jakarta mendapatkan atensi luar biasa dari para penggemar Mobile Legends di seantero jagad raya. Beberapa kejutan sudah muncul sejak awal, termasuk kekalahan yang sudah menimpa dua jagoan tuan rumah, RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Beruntung, RRQ Hoshi dan Onic Esports sanggup bangkit dan meraih kemenangan. Pada Selasa (3/1/2023) malam ini, Onic Esports sudah mengoleksi dua kemenangan. Sementara itu, RRQ Hoshi memetik angka penting kala menaklukkan Occupy Thrones.

2 dari 4 halaman

Hasil Kualifikasi

Hasil babak kualifikasi mendapatkan 16 tim yang akan berlaga secara offline di Jakarta. Ada dua venue yang sudah dipersiapkan panitia penyelenggara, yakni Bali United Studio dan Stadion Tennis Indoor, Senayan.

Enam belas partisipan tersebut dibagi menjadi empat grup. Grup A berisi sang juara M3 asal Filipina, Blacklist International, Burn x Team Flash, Falcon Esports dan jagoan Turki, Incendio Supremacy.

 

3 dari 4 halaman

Wakil Indonesia

Grup A akan membuka penyelenggaraan M4 World Championship 2023 pada Minggu (1/1/2023). Laga perdana menjadi panggung bagi Blacklist International versus Incendio Supremacy.

Grup B terdiri atas jagoan tuan rumah, Onic Esports. Sang jawara MPL ID Season 10 tersebut harus berjuang keras karena satu grup dengan Malvinas Gaming, MDH Esports dan Todak.

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Satu lagi wakil Indonesia, RRQ Hoshi, berada di Grup C. R7 dkk akan berhadapan dengan Echo, Occupy Thrones dan RSG Singapura. Grup D menjadi ajang persaingan empat tim, yakni RRQ Akira, S11 Gaming Argentina, Team HAQ dan jawara Amerika Utara, The Valley.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan rangkaian pertarungan di Mobile Legends M4 World Championship, ada dua pilihan, yakni datang langsung ke arena dan online. Bagi yang ingin menikmati via online, bisa berkunjung ke tautan ini : vidio.com/live.

Video Populer

Foto Populer