Sukses


Terlempar dari Skuad Barcelona, Ansu Fati Masih Punya Tempat di EA FC 24 : Dapat Asupan Berapa Nih

Bola.com, Jakarta - Ansu Fati menjadi satu di antara item yang mendapat atensi dari para manajer di gim EA FC 24. Meski belum terlalu banyak rating, keberadaan Ansu Fati bisa menjadi modal berharga bagi mereka yang tengah merintis skuad.

Sebenarnya, Ansu Fati telah banyak mendapat tempat dari para gamer. Sayang, 'unsur mekanik' dari eks Barcelona ini belum maksimal. Oleh karena itu, banyak peminat EA FC 24 yang tengah menunggu, kira-kira sang pemain ini bisa mendapatkan respons atau perbaikan.

Kini, Ansu Fati lebih banyak menjadi pilihan bagi player yang memiliki Ultimate Team. Di sini, Ansu Fati punya sederet statistik di kartu yang sudah cukup layak berada di tim inti para manajer.

Follow the Bola.com channel on WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029Va87vbq9sBIBmJHxXk31

 

2 dari 3 halaman

Banyak Opsi

Sekadar informasi, harga Ansu Fati sudah memiliki keberagaman. Kalian bisa memiliki 'kartu' sang pemain dengan harga 1.000 dan 50.000. Jika punya modal bagus, bisa saja Ansu Fati ala pilihan termahal memiliki rating tinggi.

Bocorannya, rating Ansu Fati dengan pengeluaran koin tertinggi bisa menaikkan angka dari 78 ke 85. So, jika sudah mencapai angka tersebut, tak sulit bagi Ansu Fati menunjukkan kemampuannya di lapangan EA FC 24.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Logis

Tak sekadar kenaikan rating umum, beberapa item khusus Ansu Fati juga ikut terkerek. Ia punya keseimbangan, dan itu sudah terbukti ketika beberapa waktu lalu versi beta pemain ini keluar bersamaan dengan promosi EA FC 24.

Jadi, bagi kalian yang ingin menggunakan Ansu Fati, berpikir bijak jika ingin langsung memaksimalkan dengan koin, atau sekadar membimbingnya di tim junior.

Sumber : Sportskeeda

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Video Populer

Foto Populer