Sukses


Timnas Jerman Bertransformasi dalam Wujud Lego

Bola.com, Munchen - Penggemar timnas Jerman bakal memiliki banyak pilihan dalam mengoleksi aksesoris tim kesayangannya. Selain jersey, boneka, serta action figure, skuat Jerman kini bisa dimiliki dalam bentuk Lego.

Mainan yang diproduksi oleh perusahaan asal Denmark tersebut secara resmi diluncurkan pada Selasa (12/4/2016). Akan tetapi, Lego berwujud penggawa timnas Jerman baru akan dijual ke pasaran pada 14 Mei 2016.

Dalam video peluncurannya, Die Mannschaft digambarkan tengah menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan daftar pemain yang akan diboyong ke Piala Eropa 2016. Meski pelatih timnas Jerman, Joachim Low, belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan diboyong, Lego sudah memprediksi siapa saja yang akan tampil di Prancis.

Beberapa pemain Jerman yang dibuat dalam bentuk Lego adalah Manuel Neuer, Mesut Ozil, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Andre Schurrle, dan Thomas Muller. Selain itu, Joachim Low juga dibuat karakter Lego, lengkap dengan gaya rambutnya yang khas.

Nantinya, Lego ini akan dijual dengan harga 2,99 euro atau setara dengan Rp 44 ribu per karakter. Sayang, Lego ini hanya bisa dibeli di Jerman, Austria, dan Swiss.

Di ajang Piala Eropa 2016, Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irandia Utara. Pada laga perdana, tim Panser akan menghadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, 12 Juni 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer