Sukses


Walcott Pendam Kekecewaan Usai Tak Masuk Skuat Bayangan Inggris

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, kecewa karena tak masuk dalam skuat bayangan timnas Inggris yang dipersiapkan tampil di Piala Eropa 2016. Meski begitu, Walcott menghormati keputusan manajer The Three Lions, Roy Hodgson.

Hodgson baru saja mengumumkan 26 pemain yang masuk dalam skuat bayangan timas Inggris. Dari 26 nama, mantan manajer Liverpool itu tak memanggil sejumlah pemain berpengalaman, seperti Michael Carrick, Phil Jagielka, Leighton Baines, Danny Welbeck, Alex Oxlade-Chamberlain, serta Theo Walcott.

Welbeck dan Chamberlain gagal memperkuat tim Tiga Singa karena tengah dibekap cedera. Sementara itu, Walcott, Carrick, Jagielka, dan Baines, dinilai tidak memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Hodgson justru memanggil penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, dan winger Newcastle United, Andros Townsend, yang tampil apik bersama klub masing-masing.

Walcott memang tak bermain bagus bersama Arsenal pada musim 2015-2016. Kerap dihantam cedera dan kalah bersaing dengan Alexis Sanchez, Mohamed El Nenny, hingga Danny Welbeck membuat pemain 27 tahun tersebut hanya mencetak sembilan gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

"Saya tentu saja kecewa tidak masuk dalam skuat timnas Inggris, tetapi saya telah berbicara dengan Roy Hodgson dan menghormati keputusannya," tulis Walcott di akun Twitter pribadinya @theowalcott.

"Saya mendoakan untuk Roy dan semua tim yang terbaik dari keberuntungan untuk meraih kesuksesan di Piala Eropa," lanjutnya.

Timnas Inggris rencananya akan melakoni laga persahabatan kontra Turki di Manchester, 22 Mei 2016, dan bersua Australia di Sunderland pada 29 Mei 2016.

Setelah itu, 23 skuat utama timnas Inggris akan ditentukan pada 31 Mei mendatang. The Three Lions kemudian akan melakoni laga persahabatan terakhir kontra Portugal di London, 2 Juni 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer