Sukses


Usai Ditekuk Belanda, Lewandowski Janji Unjuk Gigi di Piala Eropa

Bola.com, Gdansk - Kapten tim nasional Polandia, Robert Lewandowski, mengaku belum berada dalam performa terbaik. Pernyataan ini diungkapkan striker Bayern Munchen itu setelah Polandia kalah 1-2 dari Belanda, pada pertandingan uji coba, di Gdansk, Rabu atau Kamis (2/6/2016) dini hari WIB. 

Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Vincent Janssen pada menit ke-33, Polandia sebenarnya mampu menyamakan kedudukan berkat torehan Artur Jedrzejczy (60'). Namun, gol Georginio Wijnaldum, enam menit berselang, memupus harapan Polandia untuk meraih kemenangan. 

"Anda bisa mencetak tiga atau bahkan lima gol dalam satu pertandingan. Akan tetapi, pada pertandingan lain, Anda hanya bisa melakukan yang terbaik karena (anggap saja laga itu) sebagai pertandingan terakhir Anda, " ujar pemain yang tengah dibidik Real Madrid ini.

"Mengenakan ban kapten untuk negara Anda adalah tanggung jawab yang sangat besar, dan saya tidak tahu apakah mengenakan aksesoris kecil ini (ban kapten) dapat membuat perbedaan besar (untuk pertandingan)."

"Kami bisa mengalahkan siapa pun, dan kami tampil di tingkat yang tinggi, tetapi kami bukan favorit pada setiap pertandingan. Ingat itu," Lewandowski menambahkan.

Saat ini Lewandowski sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Polandia menjelang putaran final Piala Eropa 2016. Dalam turnamen yang digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli tersebut, Polandia tergabung di Grup C bersama Jerman, Irlandia Utara, dan Ukraina. 

Statistik penampilan Robert Lewandowski selama berkostum Timnas Polandia.  (Bola.com).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer