Sukses


Roy Hodgson: Piala Eropa Dulu, Baru Kontrak Baru

Bola.com, Saint-Etienne - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku tak ingin memikirkan kontrak barunya dahulu dan hanya ingin fokus pada pertandingan Piala Eropa 2016.

Kontrak Roy Hodgson bersama timnas Inggris akan berakhir pada 30 Juni 2016. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah memberi isyarat baru akan membahas masalah kontrak Hodgson usai turnamen antarnegara Eropa tersebut.

Ketua FA, Greg Dyke, sebelumnya mengatakan pemberian kontrak baru Hodgson akan bergantung pada pencapaian timnas Inggris di Piala Eropa. Oleh sebab itu, Hodgson tak ingin dipusingkan oleh permasalahan kontraknya.

"Kontrak saya berakhir setelah turnamen ini. Semua orang tahu itu. Hal itu akan terus dibesar-besarkan seperti haruskan saya bertahan? Apakah saya ingin bertahan? Apa yang harus FA lakukan?" kata Hodgson.

"Kami sekarang hanya berkonsentrasi untuk memenangi laga berikutnya untuk melihat sejauh mana kami melangkah. Apakah itu hingga babak 16 besar, perempat fina, semi final atau final," ucap pria 68 tahun itu.

Inggris akan menutup laga fase grup Piala Eropa 2016 melawan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, Senin (20/6/2016) atau Selasa dini hari WIB. Saat ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil satu kali menang dan satu imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer