Sukses


Fernando Alonso: F1 Sudah Tak Menarik!

Bola.com, Madrid - Benarkah balapan F1 kini tak lagi semenarik dulu? Setidaknya begitulah pendapat pebalap McLaren, Fernando Alonso. Menurutnya berbagai formula modern yang saat ini diadaptasi membuat balapan jet darat tersebut tak lagi semenarik dulu.

“Saya suka balap, seluruh kategori. Memang benar F1 tak lagi sama atau semenarik dulu,” kata Alonso, seperti dilansir crash.net, Kamis (30/7/2015).   

Pria Spanyol itu mengatakan berada di tim McLaren adalah sesuatu yang luar  biasa. Namun, dengan perkembangan di kancah F1 saat ini, bukan tak mungkin dia akan menjajal hal baru musim depan.

“Bagi saya saat ini ada motivasi besar terhadap proyek saya dengan McLaren Honda saat ini. Go Kart pertama saya adalah replika McLaren Honda dan ssekarang saya benar-benar berada di tim McLaren Honda,” tutur dia.  

“Jadi, saya menikmati proses kompetitif ini, memulai dari nol. Tetapi tanpa tes, dengan roda seperti ini, dengan segala pembatasan dan dengan kalender balapan, ada keinginan untuk menjajal kategori (balapan) lain. Ya itu benar,” beber Fernando Alonso.  

Alonso belakangan ini dikabarkan tertarik kebutan-kebutan di ajang Indi 500. Dia juga pernah dikait-kaitkan bakal turun di balapan Le Mans 24 Hours bersama Porsche.

Baca Juga : 

Inilah Dua Rekor yang Menunggu Marc Marquez Jika Bisa Juara

Eksklusif: Jeda Balapan, Rio Haryanto Mudik ke Tanah Air

Bersama Ferrari, Vettel Ingin Wujudkan Mission Impossible

 

Video Populer

Foto Populer