Sukses


Eksklusif: Jeda Balapan, Rio Haryanto Mudik ke Tanah Air

Bola.com, Budapest Seri lanjutan ajang GP2 bakal berlangsung di Sirkuit Spa, Belgia, 22-23 Agustus mendatang. Selama masa jeda yang cukup panjang itu, pebalap GP2 asal Indonesia, Rio Haryanto berencana pulang ke Tanah Air selama beberapa hari untuk menikmati liburan.

Sedangkan sisa waktu lainnya akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan fisik dan mentalnya supaya lebih optimal saat balapan nanti. ’’Semua sirkuit mempunyai kesulitan yang berbeda-beda. Saya harus lebih siap lagi secara fisik dan mental. Saya harus bekerja keras agar target itu bisa terwujud,’’ ungkap Rio, saat berbincang dengan Bola.com di Budapest, Minggu (26/7/2015).

Sementara itu, kepulangannya ke Indonesia bertujuan untuk refreshing.  Menurut trainer Rio Haryanto, Dennis van Rhee dan Moises Vila Blanch, liburan ke Indonesia sangat diperlukan Rio supaya lebih siap menghadapi sisa balapan GP2 yang jelas semakin ketat.

’’Karena ada waktu kosong yang cukup lama, (liburan) itu juga diperlukan. Biar nanti mental dan pikiran Rio bisa fresh kembali dan siap menatap balapan berikutnya,’’ kata van Rhee dan Moises.

Kabarnya selain berlibur ke Tanah Air, Rio juga berencana berlibur Negeri Kangungu, Australia. ’’Iya, dia akan ke Australia untuk beberapa hari. Ini sudah diagendakan oleh Rio,’’ ucap Ibunda Rio, Indah Pennywati, kepada Bola.com.

Baca Juga : 

Bos Dibekuk Polisi, Forward Yamaha Absen di GP Indianapolis

Vettel Bangga Samai Rekor Ayrton Senna

Casey Stoner Kecelakaan di Sirkuit Suzuka

 

Video Populer

Foto Populer