Sukses


Bintang Persib Tantang Selebritis Jakarta

Bola.com, Bandung - Pemain bintang Persib Bandung akan bertarung dengan para selebritis Jakarta dalam laga persahabatan, Selasa (16/6) di Stadion Siliwangi Bandung. Gelaran tersebut dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi.

Para pemain Persib akan tergabung ke dalam tim Sinar Terang Anugrah, terdiri dari Atep, Tantan, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Dias Angga Putra dan pemain asingnya, Makan Konate.

Selain itu, juga akan diperkuat pemain legenda era 90an dan era 1986 seperti Djadjang Nurdjaman, Yusuf Bachtiar, Robby Darwis, Adjat Sudrajat, dan pemain lainnya. Laga Persahabatan ini murni sebagai hiburan, karena itu, pihak penyelenggara tidak akan menjual tiket masuk.

Sementara, selebritis Jakarta yang tergabung ke dalam tim Jakarta Seleb FC, diantaranya, Ibnu Jamil, Vernard Hutabarat, Judika, Darius Sinatria, Gusti Randa, Rocky Putiray serta Farhad.

Adapun tujuan dari laga persahabatan tersebut yakni untuk mengembalikan lagi geliat sepak bola Bandung di saat kompetisi terhenti. Dengan digelarnya laga tersebut, akan menjadi ajang pengobat kesedihan bagi para pemain profesional yang tidak bisa lagi merumput di kompetisi resmi.

"Dan yang terpenting lagi, akan menjadi sebuah momen bagus guna mengembalikan spirit sepak bola di Bandung, terutama menjalin kembali silaturahmi dan mempererat persahabatan sesama pemain sepak bola dari semua generasi. Mulai saat ini kita jadikan lagi Bandung sebagai barometer sepak bola nasional,"ujar Jafar Sidik, Ketua Penyelenggara.

Jafar yang juga mantan pemain Persib era 80an ini sangat berterima kasih kepada sponsor PT Sinar Terang Anugrah dan Kodam Siliwangi yang telah mendukung kegiatan ini. "Semoga menjadi spirit buat sepak bola nasional kita," ujar Jafar.

Pihak Event Organizer, menambahkan, selebritis yang akan hadir di Stadion Siliwangi sebanyak 25 orang. "Para artis yang akan hadir adalah mereka yang selama ini hobi bermain bola ditambah Rocky Putiray sebagai ujung tombaknya," ujar Donny Setiabudi, Direktur Jalu Event Organizer.

Baca Juga: 

Pelatih Persib Dapat Hadiah dari Bobotoh

Persib Belum Putuskan Ikut Turnamen Piala Presiden

(Wawancara) Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

Video Populer

Foto Populer