Sukses


Klaim 8 Sponsor Siap Beri Dukungan, PSM Siap Tempur di PIS?

Bola.com, Makassar - PSM Makassar mengklaim sudah memiliki sponsor yang siap membiayai kiprah mereka di Piala Indonesia Satu, 15 Agustus. Tak tanggung-tanggung, manajemen tim Juku Eja menyebut sudah ada delapan sponsor yang bersedia membantu pendanaan mereka selama tampil di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports & Entertaiment.

"Mereka sudah menyatakan komitmennya untuk membantu PSM. Tapi, itu dengan catatan PIS jadi digelar. Kalau semuanya berjalan sesuai rencana, nanti saya umumkan," ujar Sumirlan kepada Bola.com usai menggelar pertemuan dengan pemain di Lapangan Hasanuddin, Jumat (10/7) petang.

Terkait gaji pemain, Sumirlan mengungkapkan manajemen PSM bakal memberlakukan gaji bulanan dengan nilai 25% dari kontrak masing-masing pemain di ISL 2015 lalu. "PIS kami jadikan ajang seleksi untuk proyeksi skuat PSM di ISL nanti,"papar eks kapten PSM ini.

Disisi lain, pada pertemuan yang dihadiri semua pemain Makassar, manajemen menetapkan gelandang senior PSM, Syamsul Chaeruddin sebagai kapten Juku Eja di PIS. "Syamsul terpilih karena pengalaman dan loyalitasnya bersama PSM," jelas Sumirlan.

Sementara itu, PSM akan menggelar latihan perdana pada 20 juli dibawah arahan pelatih Assegaf Razak. "Kami menunjuk Assegaf untuk menyiapkan tim. Kami juga menunggu perkembangan terakhir untuk mendatangkan Luciano Leandro.Kalau tidak di PIS, kami akan pakai dia di ISL nanti," jelas Sumirlan.

Sumirlan mengaku sudah meminta Luciano mencari tiga pemain asing yang diproyeksikan masuk skuat PSM di ISL musim depan. "Kami yakin Luciano pasti tahu pemain yang sesuai dengan karakter PSM," tegasnya.

Baca juga :

Mes Persib Kosong, Pemain Ambil Barang Usai Lebaran

Menyedihkan, Perlengkapan Pemain Jadi Penghuni Mes Arema

Jarang Dipakai, Kondisi Stadion H. Agus Salim Padang Mengenaskan

Video Populer

Foto Populer