Sukses


Soal Hasil PTUN, Umuh Muchtar: Yang Penting Itu Izin Kepolisian

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar enggan menanggapi terlalu jauh hasil sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan PSSI atas Menpora Imam Nahrawi pada Selasa (14/7/2015). Menurut Umuh, bagi Persib, siapapun yang mengadakan turnamen, Persib tetap akan ikut sepanjang turnamen tersebut ada izin dari pihak kepolisian.

Pria yang gemar memakai topi koboi ini hanya berharap kemenangan PSSI di PTUN dapat menjadi langkah baik bagi PSSI dan Menpora mencari jalan terbaik demi persepakbolaan Indonesia. Sehingga turnamen atau kompetisi bisa kembali berjalan seperti biasa.

"Jangan sampai  masalahnya panjang lagi, gak akan beres-beres," ujar Umuh.

Dikatakan Umuh, Persib akan melihat situasi setelah PSSI menang gugatan atas Menpora. Yang jelas para pemain Persib siap ikut turnamen, baik yang diselenggarakan PSSI atau Menpora asalkan ada izin dari pihak kepolisian.  "Jangan seperti di Banyuwangi, batal digelar karena gara-gara tidak ada izin dari kepolisian," jelasnya.

Umuh menegaskan bahwa Persib bersikap netral. Bahkan jika PSSI dan Menpora mengadakan turnamen, skuat Pangeran Biru siap andil. Namun, hingga saat ini lanjut Umuh, pihaknya masih menunggu kejelasan dari pihak promotor terhadap turnamen Piala Indoensia Satu, yang rencananya digelar 15 Agustus nanti.

"Kalau semuanya sudah jelas, semua pemain akan kita kumpulkan. Mereka siap dan tetap akan menunggu perintah manajemen. Kalau pasti tentu kita akam bicarakan masalah kontrak. Insya Allah para pemain lokal Persib masih tetap setia bersama Persib setelah saya kasih bonus untuk lebaran tadi," kata Umuh.

Baca juga :

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Konate ke Persepam MU? Djanur : Ia Setia dengan Persib

Piala Indonesia Satu : Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Video Populer

Foto Populer