Sukses


Andritany dan Ramdani Gabung Latihan, Ini Kata Rahmad Darmawan

Bola.com, Jakarta - Pemain yang mengikuti latihan  Persija Jakarta untuk Piala Presiden 2015 terus bertambah. Teranyar, kiper Andritany Ardhiyasa dan winger lincah, Ramdani Lestaluhu, sudah ikut berlatih di lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Sepanjang sesi latihan sekitar dua jam itu, Andritany dan Ramdani terlihat semringah. Keduanya terlihat sangat antusias walau telat mengikuti latihan selama dua hari. Sesi latihan tim Macan Kemayoran sudah berlangsung sejak Senin (18/8/2015).

"Pemain yang ikut latihan terus bertambah. Silakan bagi pemain kalau mau gabung latihan, saya berterima kasih dan menyambut dengan gembira," ucap Rahmad Darmawan, pelatih Persija dengan nada tak kalah semringah seusai latihan.

Setelah Andritany dan Ramdani, pelatih yang akrab disapa RD mengungkapkan akan ada dua pemain lagi yang akan mengikuti sesi latihan yakni Rendi Irawan Saputra dan wakil kapten, Ismed Sofyan.

Keduanya akan bergabung dalam sesi latihan bersama Ramdani dkk. mulai pekan depan. "Ismed akan datang pekan depan kalau Rendi katanya hari Senin (24/8/2015) datang. Kami tunggu saja," pelatih kelahiran Metro, Lampung, berusia 48 tahun menuturkan.

Di bagian lain, Ramdani menolak berkomentar saat coba ditanya soal latihan perdananya. Eks penggawa Timnas U-23 ini memilih langsung ngeloyor pergi setelah latihan beres.

"Jangan saya yang yang diwawancara deh, pemain yang lain saja," ucap Ramdani singkat.

Hal serupa juga dilakukan Andritany. Kiper nomor satu Persija ini tidak mengeluarkan sepatah kata pun yang berkaitan dengan Persija.

"Selama tidak latihan, saya sibuk mengurus anak saja," ia menuturkan.

Baca juga :

Minim Pemain, Persija Jakarta Gaet Eks Pemain Timnas U-19?

Persija Tanpa Bambang Pamungkas di Piala Presiden?

Dirga Lasut Hadir di Latihan Persija, Ismed-Bepe Dinanti

 

Video Populer

Foto Populer