Sukses


Hadiah Rp 100 Juta buat Suporter Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Operator Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertainment menyiapkan penghargaan untuk suporter terbaik di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Penghargaan ini disiapkan oleh Mahaka sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh suporter yang akan memberikan dukungan mereka selama berlangsungnya turnamen yang diikuti 14 klub Indonesia Super League dan satu klub amatir, PS. TNI.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani mengaku penghargaan ini disiapkan setelah melihat tingginya antusiasme suporter di turnamen Piala Presiden 2015. Secara khusus, ia juga mengapresiasi aksi yang dilakukan Aremania saat Arema Cronus takluk dari Sriwijaya FC pada babak semifinal lalu.

“Kami akan berikan uang Rp 100 juta untuk suporter terbaik di Piala Jenderal Sudirman. Hadiah itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada suporter yang telah mendukung klub," kata Hasani saat jumpa pers di Century Park Hotel, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Lebih lanjut, Hasani menjelaskan cara penilaian untuk mencari suporter terbaik di Piala Jenderal Sudirman. Pertama, cara suporter masuk ke stadion, euforia suporter saat berada di dalam stadion, dan reaksi saat timnya mengalami kekalahan.

"Itu tiga aspek yang akan kami nilai untuk para suporter terbaik. Nantinya, para panitia yang menetapkan siapa suporter yang pantas menjadi pemenang," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer