Sukses


2 Kiper Klub Elite ISL Masuk Radar Incaran Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Meski awalnya mengaku sudah mengakhiri aktivitas di bursa transfer, namun  manajemen Sriwijaya FC mengatakan siap mendatangkan satu pemain anyar lagi. Mereka berencana berburu seorang kiper

Hal ini dilakukan setelah Teja Paku Alam yang sebelumnya mengisi satu kuota di posisi penjaga gawang kembali dipinjamkan ke tim PON Sumatera Selatan. Sederet nama  pun disebut diincar manajemen Tim Laskar Wong Kito untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Teja Paku Alam.

Tidak tanggung-tanggung, sosok penjaga gawang yang baru saja sukses mengantarkan Mitra Kukar menjadi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman, yakni Shahar Ginanjar masuk dalam radar incaran SFC.

Menurut manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, pihaknya memang siap mendatangkan seorang penjaga gawang lagi untuk memberikan persaingan kompetitif di dalam tim sesuai dengan keinginan pelatih kepala, Benny Dollo.

“Jadi yang kita rekrut ini bukan untuk pelapis, karena bagi saya kualitas pemain SFC itu tidak jauh berbeda. Lebih untuk memberikan aroma kompetisi bagi pemain. Pelatih juga menilai akan cukup berat bagi SFC bila hanya punya dua kiper ke depannya,” jelasnya.

Terkait Shahar Ginanjar, menurutnya pihaknya sudah menjalin komunikasi usai turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu. “Namun bagaimana ke depannya, kita akan pelajari dulu, bagaimana status kontraknya di Mitra Kukar. Kami tidak ingin asal comot, melukai hati klub lain ” jelas Nasrun Umar.

Menariknya Persib Bandung, juga berniat mendatangkan kembaki Shahar, yang notabene binaan mereka sebelum akhirnya hengkang ke Mitra Kukar, karena kurang jam terbang bermain.

Selain Shahar, Tim Laskar Wong Kito juga meminati kiper Persija Jakarta, Andritahny Ardhyasa. Sementara itu, mengenai status Teja Paku Alam yang kembali dipinjamkan ke skuad PON  Sumsel, Nasrun Umar mengaku hal ini merupakan bentuk dukungan bagi tim PON Sumsel yang akan menghadapi pesta olahraga terbesar di tanah air ini pada September 2016 mendatang di Jawa Barat.

“Tim PON Sumsel juga membawa nama baik Sumsel, jadi tidak masalah jika Teja dipinjamkan ke sana. Apalagi mereka juga punya peluang besar untuk mencetak sejarah dengan membawa pulang medali nantinya,” ungkap sang manajer.

Video Populer

Foto Populer