Sukses


Umuh Muchtar Buka Suara soal Kasus Fortunella Levyana di Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, buka suara soal batalnya Fortunella Levyana jadi fisioterapis klub berjulukan Maung Bandung itu. Meski tidak menyebut secara gamblang alasan batalnya Fortunella gabung ke Persib, Umuh memastikan bila Fortunella batal bergabung karena ketidakcocokan.

Sebelumnya, melalui sumber tepercaya di lingkungan Persib Bandung, bola.com mendapatkan informasi jika batalnya Fortunella ke Persib karena ada satu pihak di lingkungan dekat Persib yang tidak menginginkan kehadiran Fortunella di tim itu.

Padahal masih menurut sumber yang meminta namanya disimpan itu, pihak manajemen Tim Pangeran Biru sebelumnya sudah menyatakan persetujuannya dengan kehadiran Fortunella dan menyerahkan keputusan terakhir pada Umuh Muchtar.

"Tidak jadi. Mungkin dia merasa tidak cocok sehingga dia tidak datang lagi. Saya juga tidak tahu, tapi tidak jadi (bergabung)," kata Umuh Muhtar kepada bola.com.

Namun, manajer yang terkenal dengan sapaan Pak Haji ini memastikan jika Persib sangat membutuhkan seorang fisioterapis layaknya tim besar dan profesional.

Menurut Umuh, sambil menunggu datangnya fisioterapis, untuk melaksanakan tugas yang ditinggalkan Fortunella Levyana, saat ini persib Bandung masih mengandalkan seorang dokter dan masseur.

"Iya harus ada fisioterapi. Persib sebaiknya punya fisioterapis. Hanya sampai saat ini kami tunda dulu karena masih bisa dibantu oleh dokter dan masseur," ucap Umuh

 

Video Populer

Foto Populer