Sukses


Sudah Dicoret, Marko Krasic Masih Gabung Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku satu pemain asing bawaannya asal Serbia, Marko Krasic, masih berpeluang menjadi pemain Maung Bandung, meski kemungkinannya sangat tipis.

Pasalnya, kata Dejan, manajemen Persib Bandung sudah menutup pintu untuk Krasic setelah melihat performanya di Bali Island Cup (BIC) 2016 di Bali lalu. Di sisi lain, Marko masih tetap ikut latihan bersama Persib hingga saat ini.

"Dia sudah tahu kami mencoretnya. Tapi, saya pikir dia pemain profesional, tahu sudah dicoret Persib, tetap ikut latihan untuk menjaga kondisi," ujar Dejan, usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jumat (26/2/2016).

Dikatakan Dejan, Marko sebenarnya pemain bagus, hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan durasi agak lama. Sementara persiapan Persib sudah berjalan dan tidak ada waktu untuk menunggu lebih lama lagi.

"Saya pikir Marko bagus. Sekarang pun saya lihat dia semakin meningkat. Tentu saya tahu dia harus adaptasi lama, soal cuaca, makanan, dan lainnya karena dia belum biasa dengan cuaca di sini. Tapi, tidak ada waktu untuk menunggu," jelas Dejan.

Pelatih 47 tahun itu optimistis ke depan masih ada klub yang ingin merekrut Marko. Apalagi lanjutnya, ada beberapa klub yang sudah berkomunikasi dengan Marko. "Tapi, saya tidak tahu klub mana," ujarnya.

Melihat ada kemajuan yang terlihat dari Marko, bukan tidak mungkin kata Dejan, eks pemain Arema IPL tersebut bisa jadi pemain di tim yang dilatihnya suatu saat nanti. "Di sepak bola selalu ada kesempatan. Ya, lihat saja nanti. Tapi, yang jelas minggu ini akan datang dua pemain asing," jelasnya.

Namun, Dejan Antonic masih enggan menjelaskan dua pemain asing yang akan segera merapat ke tim Pangeran Biru. "Saya tidak mau sebut dulu namanya. Tunggu saja nanti," pungkas Dejan mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer