Sukses


The Maczman Siapkan Kaus Khusus untuk Dukung PSM di Bogor

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter kreatif pendukung PSM Makassar, memastikan menyaksikan langsung duel PS TNI vs PSM di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (29/5/2016).

Mereka berharap dukungan moral dari suporter membuat kepercayaan diri Syamsul Chaeruddin dkk. bertambah untuk meraih poin pada pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Hal itu dikatakan Mustafa, Sekjen The Maczman, kepada bola.com, Kamis (26/5/2016). Menurutnya, anggota The Maczman yang terbang langsung dari Makassar jumlahnya memang hanya berkisar ratusan orang. Tetapi, Mustafa menjamin secara keseluruhan anggota The Maczman yang datang ke Stadion Pakansari bisa berkali lipat.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan anggota The Maczman di seluruh Indonesia. Selain dari Makassar, anggota The Maczman dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya siap datang ke Bogor," jelas Mustafa.

Kelompok suporter PSM, The Maczman, menyiapkan kaus khusus untuk tur tandang ke Bogor. (Bola.com/Abdi Satria)

Pengurus besar The Maczman pun sudah menyiapkan kaos khusus untuk duel ini. Dengan warna khas PSM yakni merah, di bagian depan dan belakang kaos itu bertuliskan duel PS TNI vs PSM di Bogor.

"Harganya terbilang murah dan terjangkau yakni Rp 50 ribu perlembar. Kaos ini bakal jadi identitas anggota The Maczman di Bogor nanti," jelas Mustafa.

Menurut Mustafa, biaya yang dikeluarkan masing-masing anggotanya berkisar Rp1,5-Rp 2 juta. "Ini sudah termasuk biaya pesawat, transportasi lokal, dan tiket pertandingan," kata Mustafa.

Mustafa berharap partai PS TNI kontra PSM berlangsung lancar dan aman, baik di dalam maupun luar lapangan. "Kami datang ke Bogor murni sebagai suporter yang mendukung tim kesayangannya. Soal hasil, biarlah pemain yang berjuang di lapangan," tegasnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer