Sukses


Cerita Umuh Muchtar Dapat Topi Koboi dan Kejutan Kue Ulang Tahun

Bola.com, Tasikmalaya - Hari ulang tahun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ke-68 pada 2 Juni sudah lewat beberapa hari. Namun, beberapa kejutan sebagai hadiah untuk pria berusia 68 tahun itu, masih mewarnai hari bahagianya saat berada di Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016).

Beberapa bobotoh memberikan kejutan berupa kue ulang tahun saat Umuh memasuki hotel tempat para pemain Maung Bandung menginap jelang laga uji coba lawan Persikotas Tasikmalaya. Selain kue, Umuh pun mendapat topi koboi dari bobotoh, serta foto dirinya beserta istri dan cucu kembarnya dari Forum Pewarta Persib.

"Alhamdulillah. Terima kasih semuanya walaupun ulang tahun saya sudah lewat tapi masih ada kejutan dari para bobotoh, termasuk dari para wartawan," ujar Umuh semringah.

Diakui Umuh, bobotoh asal Tasikmalaya memang luar biasa. Beberapa hari yang lalu sebelum ke Tasikmalaya, lanjut Umuh, ia mendapatkan banyak pesan singkat untuk datang ke kota Tasikmalaya.

"Bahkan telepon genggam saya sampai rusak saking banyaknya SMS yang masuk. Maka itu saya akhirnya memenuhi undangan bobotoh dari Tasikmalaya sekaligus penyegaran dan uji coba walaupun setengah kekuatan Persib tidak ada," ujar Umuh.

Umuh juga tidak menutup kemungkinan Persib menyambangi daerah-daerah lainnya di Jawa Barat jika jadwalnya tidak bentrok dengan laga Persib di turnamen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Mungkin suatu saat bisa ke Garut, Cirebon, Ciamis, dan daerah lainnya untuk mencoba lapangan baru. Insya Allah kami bisa datang," kata Umuh mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer