Sukses


Milo Seslija Sesali Hasil Imbang Persiba di Kandang Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, menyesali hasil imbang 2-2 melawan Mitra Kukar pada pekan ke-17 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/7/2017). Pelatih asal Bosnia itu menilai timnya pantas membawa pulang tiga poin dari kandang Mitra Kukar.

Dua gol Persiba dicetak Yudi Khoerudin dan Bijahil Chalwa. Sedangkan dua gol tuan rumah dijaringkan Marclei Santos dan marquee player, Mohamed Sissoko.

"Kami mampu tampil menyerang dan menekan mereka. Sayangnya pemain kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Seharusnya kami bisa memenangi pertandingan jika kesempatan mencetak gol berhasil dimanfaatkan," kata Milomir.

Soal protesnya kepada wasit karena menduga pemain belakang Mitra Kukar, Saepuloh, menyentuh bola di kotak penalti, Milo enggan berkomentar lebih jauh.

"Saya tidak mau mengomentari soal penalti, tapi kata wasit dia dalam posisi tidak melihat itu (pemain Mitra Kukar) menyentuh bola. Saya merasa kami bermain baik setelah wasit banyak memberikan hukuman kepada kami," ucapnya.

Sementara itu, bek sayap Persiba Fengky Turnando mensyukuri keberhasilan timnya membawa pulang satu poin dari kandang Naga Mekes. Hasil imbang ini juga menjadi penutup yang cukup baik bagi Persiba di paruh pertama Liga 1.

"Ini berkat kerja sama tim. Pemain di lapangan, pelatih, dan manajemen Persiba. Alhamdulillah kami bisa meraih poin di kandang Mitra Kukar," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer